Kamis, 05 September 2013

6 Wanita Seksi Ditolak Bos Playboy (II)

6 Wanita Seksi Ditolak Bos Playboy (II)
Britney Spears (facebook.com/britneyspears)

VIVAlife- Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian bintang Hollywood bisa tampil dan berpose tanpa busana untuk majalah pria dewasa, Playboy.

Selain menjadi prestise tersendiri bagi seorang selebriti, tampil vulgar di Playboy juga menjanjikan bayaran mahal. Selebriti yang tampil di Playboy pun bisa dipastikan makin terkenal.

Tapi ternyata, tidak semua wanita seksi dan menggoda bisa tampil di majalah tersebut. Ada sebagian dari seleb dengan tubuh aduhai, pernah mendapat penolakan dari pimpinan Playboy, Hugh Hefner untuk berpose dalam sampul depan majalahnya. Siapa saja wanita-wanita seksi yang pernah ditolak pose syur di Playboy? Berikut seperti dikutip laman Hollyscoop:

Kate Gosselin

Kate Gosselin

Bintang reality show Amerika ini memang tidak pernah  bahkan tidak meminta untuk tampil di Playboy. Namun, ketika seseorang dengan santai bertanya pada bos Playboy, Hugh Hefner tentang kemungkinan Kate tampil syur di majalah pria dewasa itu, Hefner langsung menolak mentah-mentah. Hefner berkata,"Tidak akan pernah ada."

Debbie Harry

Penyanyi, penulis lagu dan juga aktris cantik Debbie Harry juga pernah ditolak tampil vulgar di Playboy saat masa kejayaannya. Alasannya simpel, lantaran tubuh Debby dianggap Hugh Hefner terlalu kurus.

Britney Spears

Britney Spears
Bagi penyanyi terkenal Britney Spears, pernah punya pengalaman ditolak tampil di majalah terkenal mungkin menjadi hal memalukan. Tapi, Britney memang pernah dikabarkan ditolak untuk pose seksi di majalah tersebut pada 2007 lalu.

Pihak Playboy menyatakan, ada beberapa alasan yang membuat Hefner tak bersedia menerima Britney. "Hef mengatakan bahwa Britney memiliki wajah begitu ceria, sehingga kurang cocok untuk karakter model kami." (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/441539-6-wanita-seksi-ditolak-bos-playboy--ii-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita