Sabtu, 07 September 2013

EDAN!! Gadis 21 Tahun Ini Ingin Bercinta Dengan 100 Ribu Pria

EDAN!! Gadis 21 Tahun Ini Ingin Bercinta Dengan 100 Ribu Pria

Judul artikel ini memang sangat gila. Bayangkan, seorang wanita ingin berhubungan intim dengan 100.000 pria berbeda dari seluruh dunia, wew.. Namun itulah yang menjadi keinginan Ania Lisewska, wanita 21 tahun dari Polandia. Dia punya obsesi untuk bercinta dengan pria sebanyak itu setidaknya 20 menit. Misi ini sudah dimulai bulan lalu. Sejauh ini, Ania sudah mengumpulkan 284 nama pria yang mau bercinta dengannya, dilansir oleh Huffingtonpost.

Pacar tidak marah dan tidak bisa berbuat apapun
“Saya ingin pria dari Polandia, Eropa dan seluruh dunia. Saya suka bercinta, hal-hal menyenangkan dan pria,” ujar Ania pada Austrian Times. “Di Polandia, hal-hal berbau seksual masih dianggap tabu, seseorang ingin mewujudkan fantasinya sering dianggap sebagai wanita murahan atau punya kelainan jiwa,” tambahnya.
Satu hal yang cukup mengagetkan, sebenarnya Ania sudah punya pacar. Menanggapi keinginan wanita ini, sang pacar memaafkannya dan tidak memutuskan Ania. Walau begitu, pacar Ania tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah ide aneh kekasihnya. Ania menambahkan bahwa obsesinya ini hanya dilakukan pada akhir pekan.

Hingga usia 81 tahun
Berita ini memang cukup heboh, namun ada banyak orang yang percaya bahwa ini hanyalah satu kebohongan dan sensasi semata. Jika dihitung-hitung, bercinta dengan 100.000 pria selama 20 menit, setiap hari, tanpa melakukan kegiatan lain menghabiskan waktu 3,8 tahun. Namun jika hal ini seperti yang dikatakan Ania, jika dia hanya bercinta 20 menit, maka setiap akhir pekan, Ania akan bercinta dengan 16. Perlu waktu hingga usia 81 tahun untuk menyelesaikan targetnya.








sumber : http://www.suatudunia.com/2013/09/edan-gadis-21-tahun-ini-ingin-bercinta.html#ixzz2eCxVoNlV

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita