Minggu, 01 September 2013

Ania, Wanita yang Berambisi Bercinta dengan 100.000 Pria

Ania, Wanita yang Berambisi Bercinta dengan 100.000 Pria


Ania, Wanita yang Berambisi Bercinta dengan 100.000 Pria - Warsawa, Memiliki tujuan hidup memang sudah sepantasnya dimiliki seseorang. Namun, apa pendapat Anda soal tujuan hidup yang dikejar Ania Lisewska (21) seorang gadis asal Warsawa, Polandia ini?

Ania saat ini mencoba untuk pergi ke seluruh kota besar di dunia. Dia berambisi untuk bisa berhubungan seks dengan 100.000 orang pria dengan durasi 20 menit untuk setiap orang.

"Saya menginginkan pria asal Polandia, Eropa, dan seluruh dunia," kata Ania kepada harian Austrian Times.

"Di Polandia seks masih menjadi hal yang tabu dan mereka yang ingin memenuhi fantasi seksnya dianggap sebagai orang yang menyimpang, seorang pelacur, atau sakit jiwa," tambah dia.

Keinginan Ania melakukan hubungan seks marathon ini muncul bulan lalu. Ania berharap dia bisa memenuhi keinginannya di seluruh Polandia sebelum berpindah ke negara lain.

Sejauh ini Ania sudah berhubungan badan dengan 284 orang, menurut situs Fakt.pl.

Ania juga memiliki akun Facebook, namun anehnya hanya mendapatkan 9.000 "like". Namun, Ania memiliki situs pribadi yang mengabarkan perkembangan petualangannya.

Namun, kisah Ania ini menimbulkan banyak pertanyaan dan kejanggalan.

Pertama, akun Facebook Ania tidak bekerja dengan benar dan hanya bisa terbuka di halaman depan. Dia juga tidak pernah merespon permintaan wawancara media.

Lalu ambisinya sendiri agak tidak masuk akal. Sebab, berhubungan badan dengan 100.000 pria dengan durasi 20 menit untuk setiap orang membutuhkan waktu 3,8 tahun.

Itupun dengan catatan Ania melakukan hubungan badan siang malam tanpa henti, tanpa istirahat, dan tanpa makan.

Soal ini Ania mengklaim hanya akan melakukannya pada akhir pekan, yang menurut sebuah situs berbahasa Polandia, dengan cara ini Ania butuh 20 tahun demi memenuhi ambisinya.
sumber " http://sudibyoo.blogspot.com/2013/09/ania-wanita-yang-berambisi-bercinta.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita