Jumat, 06 September 2013

Ini dia 5 Polwan Cantik TERPOPULER di Twitter

Jika Anda pernah menyaksikan salah satu segmen acara news di Metro TV, pasti kerap melihat wajah cantik para polwan sebagai presenter acara lalu lintas Traffic Management Center Mabes Polri. Kini popularitas gadis-gadis belia ini kian meroket di media sosial. Dan berikut 5 polwan cantik paling populer di Twitter.


 
1. Briptu Eka Frestya – @frestya88
 

 
Di Twitter ia miliki 18 ribu lebih follower. Di Facebook, ia juga miliki 17 ribu lebih fans. Nama Eka Frestya mulai populer sejak menjadi presenter acara lalu lintas TMC Mabes Polri.

2. Brigadir Avvy Olivia – @AvvyOlivia
 

Di Twitter ia miliki 7 ribu follower. Saking populernya, di Facebook muncul akun fans base bernama Brigadir Avvy Olivia Fans dengan koleksi like capai 10 ribu jempol.

3. Bripda Nurmala Hilda – @lalahildaa
 

 
Bernama lengkap Nurmala Hilda WS, di Twitter ia mengoleksi 4 ribuan pengikut. Polwan yang suka fotografi dan musik ini cukup populer di Kaskus. Bahkan, di forum terbesar Indonesia itu ada thread khusus yang mengupas profilnya.

4. Briptu Dara Intan – @daraintan2
 


Selain Bripda Nurmala Hilda, Briptu Dara Intan adalah polwan belia yang cukup populer di media sosial. Miliki 9 ribuan follower di Twitter, namanya kerap diperbicangkan di linimasa. Menjadi seorang polwan sudah jadi cita-cita Briptu Dara Intan sejak kecil.

5. Iptu Eny Kuswidiyanti Regama – @enyregama


 
sumber : http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ini-dia-5-polwan-cantik-terpopuler-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita