Sabtu, 07 September 2013

5 Trik Wajah Tampak Segar di Pagi Hari

5 Trik Wajah Tampak Segar di Pagi Hari
 

 - Kesibukan yang padat seringkali membuat Anda harus begadang semalaman demi menyelesaikan tugas kantor. Hasilnya wajah terlihat lelah di pagi hari.
Jika dibiarkan terus menerus, Anda hanya akan membuat wajah tampak lebih tua dari sebenarnya. Nah, untuk membuat wajah terlihat segar kembali, Anda bisa mencoba tips berikut seperti dikutip Boldsky.

Scrub
Salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit adalah dengan melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati pada wajah. Anda bisa melakukannya dengan pembersih wajah yang mengandung scrub atau membuat scrub alami. Salah satunya dengan mengoleskan bubuk kopi pada wajah sebelum dibersihkan.

Cuci wajah dengan air dingin
Saat wajah Anda lelah, membasuh wajah Anda dengan air dingin dapat membantu Anda tampak segar. Anda bisa melakukannya tiga kali dalam sehari. Jika ingin lebih segar, Anda bisa menambahkan tetesan lemon pada wajah.

Gosok wajah dengan es
Banyak orang percaya kalau hawa dingin yang keluar dari es batu baik untuk kesegaran kulit. Pijat es batu adalah teknik yang ideal untuk meremajakan kulit wajah. Selain itu, teknik ini juga dapat membuat wajah menjadi lebih relaks.

Kantong teh
Untuk menghilangkan bengkak pada mata, Anda bisa menggunakan kantong teh bekas yang sebelumnya diletakkan dalam lemari es. Kompres wajah Anda dengan kantong teh yang dingin hingga mata kembali segar.

Blush On
Gunakan blush on warna nude yang cocok dengan kulit Anda untuk terlihat segar dengan seketika. Atau jika ingin terlihat alami, oleskan stroberi di wajah. Biarkan 20 menit dan bilas.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/442171-5-trik-wajah-tampak-segar-di-pagi-hari

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita