Jumat, 06 September 2013

Ini dia Gan Gadis Cantik Dibalik Perceraian Bos Google....Asli Cantik plus Bening Banget


Beberapa hari terakhir, nama Amanda Rosenberg mencuat menjadi bahan perbincangan di jagat teknologi. Ya, perempuan cantik yang juga karyawati Google ini memang diketahui sebagai penyebab retaknya rumah tangga Sergey Brin, pendiri Google. Siapakah sebenarnya Amanda Rosenberg ini?


 
Amanda Rosenberg adalah seorang gadis asal Inggris yang dilahirkan di Hong Kong, 26 tahun yang lalu. Ia tumbuh dewasa di Kota London dan meraih gelar sarjana komunikasi dari Leeds University, Inggris. Ia kemudian melanjutkan studinya di Marlborough College, kampus elit yang juga menjadi tempat belajar Kate Middleton, Pippa Middleton dan Putri Beatrice.

Setelah menyelesaikan kuliahnya, Rosenberg bekerja di kantor perwakilan Google di London. Baru pada tahun lalu, ia ditugaskan untuk hijrah ke kantor Google di San Francisco, AS, dengan jabatan baru sebagai manajer pemasaran untuk Google Glass.

Di Google, Rosenberg dikenal sebagai gadis pemalu yang membumi. Saking pemalunya, ia pernah menulis di blog pribadinya bahwa di pekan pertamanya bekerja di Google, ia sempat makan siang di toilet karena terlalu pemalu untuk mengajak orang lain untuk berbicara. Sehingga tak ada yang menyangka bahwa dirinya bisa terlibat hubungan asmara dengan Sergey Brin, yang notabene adalah bos besar Google.

Meski kerap mencitrakan diri sebagai 'gadis baik-baik' di blog pribadinya, ternyata ia juga dikenal sebagai perempuan yang gemar memainkan perasaan lawan jenis. Hal tersebut dikatakan langsung oleh mantan kekasih Rosenberg yang bernama Ewan Butler kepada Dailymail.

Butler mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu sadar bahwa dirinya memang cantik. "Amanda tahu kalau dirinya cantik dan ia menyadari hal itu. Selain itu, ia pun 'cantik' dalam hal mempermainkan perasaan laki-laki dan saya adalah salah satu korbannya," ujar pria 28 tahun yang bekerja sebagai guru di Darlington, Inggris ini.

Meski belum ada keterangan resmi dari Google, namun beberapa sumber meyakini bahwa Rosenberg menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Brin dan istrinya, Anne Wojcicki.

Belum diketahui pasti sudah berapa lama Rosenberg dan Brin menjalin asmara, namun sejumlah sumber menyebutkan bahwa pendiri Google dan istrinya itu masih terlihat bersama ketika Rosenberg memasuki kehidupan mereka.

Sebelum diketahui berhubungan dengan Brin, ternyata Rosenberg pun pernah menjalin hubungan percintaan dengan Hugo Barra, wakil presiden Google untuk manajemen produk Android yang baru saja mengundurkan diri untuk bergabung ke vendor ponsel asal China, Xiaomi.

Beberapa pihak langsung menduga bahwa mundurnya Barra dari Google dipicu karena perselingkuhan sang bos dengan mantan kekasihnya.

Sejauh ini, pihak Google menolak mengomentari kisah cinta di antara para petingginya ini. Google pun tidak mau menjawab pertanyaan wartawan apakah kisah cinta itu menyalahi kode etik perusahaan atau tidak.

Employee: Miss Rosenberg pictured in a YouTube marketing video for Google Glass. She won her role promoting the controversial spectacles after coming up with the voice command ¿Ok, Glass¿ to activate them
                                  Amanda Rosenberg is pictured wearing Google glasses 
California dreamin': She wrote on her blog that she was initially so shy in her new role in Google's Silicon Valley HQ she failed to turn up at her first work drinks invitation, fearing she would be 'the weird loner in the corner' 
                                More than a marketing manager: Miss Rosenberg also appears in promotional shots for the Google Glass product 
                                Amanda Rosenberg
                                Amanda Rosenberg
                                Google gossip: Amanda Rosenberg is the 27-year-old British woman who has struck up a romance with multibilionaire Google founder Sergey Brin
sumber : http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ini-dia-gan-gadis-cantik-dibalik.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita