Selasa, 03 September 2013

"Serangoon Road", Serial Drama Berlatar Singapura di Era 60-an

"Serangoon Road", Serial Drama Berlatar Singapura di Era 60-an , HBO Asia siap memproduksi serial 'Serangoon Road' yang juga menampilkan Ario Bayu sebagai salah satu bintangnya. 'Serangoon Road' berkisah tentang keadaan di Singapura pada tahun 1960-an yang penuh konflik.


Sam Callaghan (Don Hany) seorang mantan prajurit militer sekaligus putra seorang perwira Australia. Sam kemudian membantu Patricia Cheng (Joan Chen) untuk menyelidiki kasus pembunuhan suaminya. HBO Asia Originals.
Patricia Cheng (Joan Chen) seorang wanita pemilik dari the Cheng Detective Agency. HBO Asia Originals.
Su Ling (Pamelyn Chee) seorang gadis muda yang mencoba mencari jati diri. Ia juga mempunyai hubungan dengan agen CIA. HBO Asia Originals.
Chin Han (kiri) berperan sebagai Kay Song, cucu dari kepala Secret Society yang menguasai Serangoon Road. HBO Asia Originals.
Aktor asal Indonesia Ario Bayu berperan sebagai Inspektur Amran, seorang Inspektur pertama di kepolisian kolonial Singapura. Ario Bayu akan tampil di 8 dari 10 episode yang tayang. HBO Asia Originals.
Alaric Tay (tengah) berperan sebagai Kang, mantan komunis yang berjuang bersama Sam dan mempunyai masalah dengan Secret Society yang dipimpin Kay Song. HBO Asia Originals.
Salah satu cuplikan adegan dimana Kang terlihat disekap oleh Kay Song  yang dikenal sangat kejam. HBO Asia Originals.  
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/serangoon-road-serial-drama-berlatar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita