Sabtu, 07 September 2013

Tiru Tarian Vulgar Miley Cirus, Gadis Ini Terbakar

Tiru Tarian Vulgar Miley Cirus, Gadis Ini Terbakar
 
 Masih ingat dengan gerakan tarian twerking ala Miley Cyrus? Gerakan yang membuat pinggul bergetar dan bokong bergoyang ini memang sedang naik daun di kalangan remaja. Jadi tak salah jika banyak wanita muda yang kerap menirukan tarian ini. Namun, ada baiknya jika tarian tersebut tidak dilakukan di dalam rumah, karena dapat berakibat fatal. Seperti yang terjadi oleh gadis asal Inggris Caitlin Heller.

Gerakan twerking yang dilakukan dengan tepat, memang akan mengarah pada tarian yang indah tapi juga vulgar. Bermaksud untuk mengirim video tarian untuk sang kekasih, Heller justru celaka, kakinya terbakar api.

Awalnya, tarian yang dilakukan Heller berlangsung lancar. Mulai dari menari di pinggir meja hingga menempel di dinding. Namun, ketika ia melakukan gerakan dengan tangan di bawah dan kaki menempel di belakang pintu,  temannya masuk secara tiba-tiba, Heller justru jatuh menghentak meja. Ironisnya, meja yang terbuat dari kaca itu berhiaskan lilin yang menyala.

Dilansir dari Mirror, akibat kejadian tersebut kaki Heller terbakar. Ia pun sontak langsung berteriak. Video panas itu akhirnya tidak jadi diberikan kepada sang kekasih, tapi justru diupload ke Youtube.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/442276-tiru-tarian-vulgar-miley-cirus--gadis-ini-terbakar

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita