Senin, 02 September 2013

Artis dengan Karier Terpuruk Pasca Operasi Plastik

Artis dengan Karier Terpuruk Pasca Operasi Plastik
 
 Operasi plastik sering dijadikan pilihan praktis untuk tampil cantik. Mulai dari menghilangkan keriput sampai mengubah fisik, kini makin kerap dilakukan. Terutama oleh kalangan artis yang dituntut selalu berpenampilan sempurna.

Padahal, ada sederet nama artis yang kariernya justru mandek setelah melakukan operasi plastik. Mengutip laman Celeb.answer, berikut lima artis yang berinisiatif mengoperasi plastik wajahnya namun justru terpuruk setelahnya.

Entah karena operasinya gagal atau tak sengaja menghilangkan ciri khasnya sehingga tak lagi dikenali penggemar.

Meg Ryan
Aktris ini pernah tampil sangat memukau dalam film When Harry Met Sally. Sayang, kini ia tak sefenomenal dulu. Disebut-sebut, itu karena wajah Meg mulai berubah sejak ia operasi plastik tahun 1996. Meg menjalani suntik bibir dan botoks untuk memperbaiki wajahnya.

Bruce JennerDulunya, Bruce pernah berjaya karena menjadi atlet olimpiade. Medali emas bahkan berada dalam genggamannya saat olimpiade tahun 1976. Bruce pernah tampil dalam beberapa film, iklan, sampai video game.
Namun, kariernya mandek saat Bruce menjalani operasi plastik besar-besaran tahun 1984. Ia memperbaiki hidung dan wajahnya. Sampai-sampai, Bruce tak bisa dikenali seperti wajahnya yang dulu. Impiannya menjadi artis pun gagal.

Jennifer GreyAktris ini berhenti berakting dan menjadi tak dikenali setelah operasi plastik di bagian hidung. Padahal, Jennifer pernah populer di tahun 1980-an, dalam film Ferris Bueller's Day Off. Peran besar didapatnya dari film Dirty Dancing. Sayang, operasi hidung menghentikan kariernya.
“Saya masuk ke ruang operasi sebagai selebriti dan keluar seperti anonim, tak dikenali,” katanya.

Lara Flynn Boyle
Ia juga populer di tahun 1990-an karena perannya di serial televisi Twin Peaks. Lara juga membintangi beberapa film layar lebar, seperti Waynes World dan Happiness. Namun, operasi plastik juga membuat wajahnya berubah total. Ia jadi lebih terlihat gemuk, dan kariernya berhenti sejak itu.

Heidi Montag
Kini, Heidi tampak seperti boneka Barbie. Itu dihasilkan setelah ia menjalani sepuluh operasi plastik dalam sehari. Heidi jauh berbeda dari penampilan lamanya, seperti saat ia menjadi bintang sebuah reality show, The Hills. Hingga saat ini, Heidi belum mencoba berkarier kembali.

Beberapa contoh itu membuktikan, operasi plastik tak selalu jawaban untuk menjadi cantik. Sebuah penelitian pun menunjukkan, operasi plastik memang tidak selalu menambah daya tarik seseorang. (ren)

sumber : http://life.viva.co.id/news/read/440194-artis-dengan-karier-terpuruk-pasca-operasi-plastik

 
Baca JUga : 
 Foto Bugil Cewek Kelihatan Puting Susunya
Kumpulan Cerita Dewasa Foto Bugil terbaru  
foto cewek smu cantik ayu narsis nakal

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita