Senin, 02 September 2013

Intip Rahasia Wajah Mulus Amanda Seyfried

Intip Rahasia Wajah Mulus Amanda Seyfried
 
 - Wajah cantik mulus aktris Amanda Seyfried memang mengagumkan. Ia sampai dinobatkan sebagai wanita tercantik ketiga di dunia tahun ini, versi majalah People. Siapa sangka, bintang film Red Riding Hood itu hanya menerapkan cara sederhana untuk merawat wajahnya.

Salah satu bumbu dapur, garam, menjadi andalannya untuk merawat wajah. Seperti dilansir laman Female First, Amanda menuturkan dirinya secara rutin menggunakan garam dapur sebagai scrub untuk menghilangkan minyak berlebih di wajahnya. Garam juga bisa membuat wajah lebih bersinar, katanya.

“Seminggu sekali, saya biasanya mencampur garam dengan pembersih apapun yang ada di kamar mandi, untuk membuat scrub alami,” Amanda menyebutkan. Scrub alami juga digunakannya untuk meyingkirkan sel-sel kulit mati di tubuh. “Alternatif bahannya, bergantian antara biji aprikot dan sabun lavender,” ia menambahkan.

Aktris yang didaulat memerankan bintang porno Linda Lovelace dalam film terbarunya itu juga punya cara lain untuk menjaga kecantikan wajah. Ia mengaku jarang memakai make up saat keluar rumah. Aktris cantik berambut pirang itu hanya perlu membawa concealer dan maskara untuk mempercantik mata indahnya.

Demi wajah semulus Amanda, tak ada salahnya meniru perawatan sederhana seperti yang ia lakukan.
 sumber : http://life.viva.co.id/news/read/440870-intip-rahasia-wajah-mulus-amanda-seyfried
Baca JUga : 
 Foto Bugil Cewek Kelihatan Puting Susunya
Kumpulan Cerita Dewasa Foto Bugil terbaru  
foto cewek smu cantik ayu narsis nakal

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita