Senin, 02 September 2013

Kasian!! Wanita Cantik Ini Di Gigit Kakinya Oleh Harimau

Kasian!! Wanita Cantik Ini Di Gigit Kakinya Oleh Harimau - Menikmati perjalanan seumur hidup ke Thailand, mahasiswa universitas bernama Isabelle Brennan membelai harimau muda di sebuah atraksi wisata yang populer - salah satu dari beberapa tempat di dunia di mana anda dapat membelai hewan mematikan saat mereka tidur.



Tapi hanya beberapa menit setelah foto ini diambil, harimau seberat 400lb melompat dan, menjatuhkan mahasiswa 19 tahun ke tanah dengan kaki dan giginya ke bagian paha perempuan tersebut.



Dia disimpan di Tiger Temple di Thailand Timur melompat antara dia dan hewan, sementara kakaknya dan teman seperjalanan Georgie, 21, menyeretnya ke tempat yang aman.



Delapan minggu, Miss Brennan sudah mulai pulih di rumah di Harrogate, North Yorkshire, tetapi tidak dapat berjalan tanpa bantuan, sementara dokter mengatakan luka empat inci akan meninggalkan bekas luka nya untuk hidup.



Menghidupkan kembali mimpi buruk katanya tadi malam: "Aku merasa beruntung masih hidup. Semuanya terjadi begitu cepat. Satu menit aku membelai punggung harimau, berikutnya ternyata kepalanya dan mengetuk aku ke tanah dengan cakarnya.

Beginilah Penampakannya:


sumber :  http://www.suatudunia.com/2013/09/kasian-wanita-cantik-ini-di-gigit.html#ixzz2diVzhSTv

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita