Kamis, 05 September 2013

Bos Playboy Akhirnya Menikahi Kekasih Muda

Bos Playboy Akhirnya Menikahi Kekasih Muda,


Bos Playboy, Hugh Hefner, akhirnya menikahi sang kekasih, Crystal Harris, di Plaboy Mansion, Los Angeles, tepat malam tahun baru. Seperti dilansir laman US Weekly, pernikahan pasangan yang terpaut 60 tahun ini tersebut kabarnya digelar secara privat.
Sebelumnya Hefner dan Harris urung menikah pada Juni 2011. Padahal keduanya sempat mengumumkan pertunangan pada Desember 2010. Namun, Harris mendadak membatalkan pernikahan tersebut hanya beberapa hari sebelum acara digelar.

Satu tahun kemudian, Harris mengaku telah kembali ke pelukan Hefner. Wanita berusia 26 tahun ini pun sempat memamerkan cincin tunangannya yang diperkirakan bernilai US$90 ribu. Kali ini, wanita yang baru saja membuka toko pakaian dalam Femme Fatale tersebut, mantap menjadi istri Hefner.

"Ketika pernikahan pertama tidak berhasil, itu karena saya. Saya memerlukan waktu menjauh (dari Hefner dan Mansion). Dan itu membantu saya menyadari bahwa saya ditakdirkan bersama Hef," ujar Harris.

Bagi Hefner ini merupakan pernikahannya yang ke-3. Sebelumnya, pria berusia 86 tahun ini pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949, sebelum akhirnya bercerai sepuluh tahun kemudian.

Pada tahun 1989, Hefner pun menikah dengan Kimberley Conrad. Namun, pernikahan ini tak bertahan lama. Keduanya bercerai pada tahun 2009. Setelah itu, Hefner kerap gonta-ganti kekasih, mulai dari Holly Madison, Kendra Wilkinson, Bridget Marquardt hingga Brande Roderick.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/378708-bos-playboy-akhirnya-menikahi-kekasih-muda

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita