Selasa, 03 September 2013

Wulan Guritno Tak Khawatir Soal Pergaulan Anak-anaknya

Wulan Guritno Tak Khawatir Soal Pergaulan Anak-anaknya Menjadi seorang ibu tentunya Wulan Guritno harus selalu menaruh perhatian lebih untuk pergaulan anak-anaknya. Tapi Wulan sendiri mengaku tak perlu terlalu berlebihan soal pergaulan anak-anaknya.

http://images.detik.com/content/2013/09/03/230/wulanguritnodlm.jpg

Ibu tiga anak itu mengaku tetap menaruh kepercayaan kepada anak-anaknya. Alhasil, ia pun tak perlu terlalu khawatir dengan pergaulan anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

"Saya nggak khawatir selama saya yakin ngawasin pergaulan. Anak-anak sekarang nggak bisa di dikte, lepas tapi buntutnya di pegang," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).

"Saya membesarkan percaya ke anak saya. Saya rasa dia punya pondasi yang kuat menjaga diri dia di pergaulan sesuai umurnya," sambungnya.

Wulan sendiri mengaku tak pernah merasa kesulitan untuk membagi waktu untuk mengurus suami dan ketiga anaknya. Apalagi sang suami, Adilla Dimitri selalu membantunya mengawasi anak-anaknya.

"Bisalah membagi yang satu bayi, satu balita, remaja. Cara perhatiin beda, saya menempatkan diri, saya juga pya suami jadi bagi tugas bagaimana caranya nggak lepas pengawasan anak-anak," pungkasnya.
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/wulan-guritno-tak-khawatir-soal.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita