Rabu, 01 Mei 2013

Alasan Wanita Memilih Pasangan Lebih Tua


Memang tak bisa dipungkiri kalau berpasangan dengan pria yang usianya jauh di atas, seringkali membuat wanita merasa nyaman.
Seperti pasangan seleb Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas. Beda usia hingga 25 tahun tidak mematahkan kisah cinta mereka.
"Saya tidak pernah mengencani pria yang seusia dengan saya. Saya kira hal ini karena saya menyukai pengalaman yang dimiliki pria-pria dewasa," jelas wanita cantik ini.
Menurut Dr. Pam Spurr, pengarang buku How to be a Happy Human and Steamy Sex, setiap perjalanan cinta yang dialami kaum Adam (baik-buruknya) dalam suatu hubungan, tentu menjadi suatu pelajaran buat mereka.
That's why, pria dewasa bisa membuat wanita merasa bak seorang putri raja. Because he knows how to make a woman happy!
More Confident
Begitu seorang pria menginjak usia 30an, biasanya ia sudah mengerti semua aspek kehidupan, khususnya soal relationship!
Know Your Goals
Setelah pria sukses dengan pencapaian kariernya, ia pun tak segan-segan untuk membantu pasangannya mencapai goal yang diimpikan, terang Dr. Ian Kerner, pengarang Passionista: The Empowered Woman's Guide to Pleasuring a Man.
You'll Feel Forever Hot!
Inilah salah satu alasan mengapa wanita ingin menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua. Ketika usia wanita kian bertambah, dan usia pria yang jauh di atas, si dia masih melihat wanita sebagaithe hot partner untuknya kok.
Shy Guy
Meski pria tampak kurang menikmati suasana ramai, bukan berarti ia tidak ingin menemani pasangnya. Ia hanya ingin menjaga image di depan orang lain. Dan si dia tidak ingin reputasinya tercemar akibat aksi bodohnya, bukan?
More Mature
Kami berani bertaruh, saat kesal dengannya, seketika wanita akan dipenuhi emosi tidak menentu. But thanks to the older man! Karena pria yang sudah dewasa mampu mengatasi perasaannya dan tidak berubah menjadi pencemburu atau pria yang posesif. Malah, ia akan menenangkan Anda dengan sebuah pelukan yang hangat. (ins) SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita