Rabu, 01 Mei 2013

Irina Tanggapi Dingin Isu Perselingkuhan Ronaldo

Irina Tanggapi Dingin Isu Perselingkuhan Ronaldo


Irina Shayk menanggapi dingin rumor perselingkuhan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, dengan model asal Brasil, Andressa Urach. Ia tak mempedulikan berita tersebut dan tetap melakukan kegiatannya dan beraktivitas normal seperti biasa.
Hal tersebut terlihat saat model asal Rusia itu terlihat santai berjalan sendirian di New York, Amerika Serikat. Irina tampak mengenakan sweater abu-abu, celana jin, syal, kacamata hitam, serta tas cokelat muda.
Model berusia 27 tahun itu berada di Amerika Serikat untuk menghadiri undangan jamuan makan malam dari White House. Acara tersebut digelar pada Senin (29/4/13) malam waktu setempat. Ini merupakan hanya sekadar jamuan makan malam biasa yang dilakukan oleh pihak Gedung Putih.
Sebelumnya, seperti diberitakan Thesun, Andressa mengaku pernah tidur bareng Ronaldo. Model yang dikenal dengan nama Miss Bum-Bum itu mengaku tidur dengan Ronaldo di hotel di Jerman, 48 jam sebelum Real Madrid dikalahkan Borussia Dortmund 1-4 di semifinal pertama Liga Champions.
Ronaldo sudah mengonfirmasi berita tersebut. Ia menyatakan Andressa menyampaikan berita fiktif. CR7 marah dengan pernyataan Andressa itu yang dianggap sudah mengusik kehidupan pribadinya.
Ini kali pertama rumor yang hadir dalam hubungan antara Irina dan Ronaldo. Pasalnya, hubungan keduanya selama ini terdengar biasa saja, bahkan terbebas dari gosip. Meski keduanya sudah berpacaran sejak Mei 2010, jadwal Ronaldo dan Irina yang sibuk bisa membuat mereka tidak bertemu selama berbulan-bulan. (BOG) SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita