Minggu, 25 Agustus 2013

artis cantik ini mencoba bunuh diri karena diduga jadi pemasok barang narkoba-

artis cantik ini mencoba bunuh diri karena diduga jadi pemasok barang narkoba-


 
 Manajer Tulisa Contostavlos mengakui bahwa dia prihatin jika mantan juri X Factor tersebut akan melakukan bunuh diri setelah Tulisa dicurigai sebagai pemasok narkoba kelas A awal tahun 2013 ini.

 
Sang manajer, Jonathan Shalit yang berbicara saat Festival Televisi The Guardian Edinburgh International pada Jumat (23/8) kini lebih memastikan jika Tulisa merasa nyaman berada di rumah setelah kasusnya ramai diperbincangkan.

Shalit menyatakan, "Dia sampai di titik di mana aku khawatir dia akan bunuh diri. Aku memastikan bahwa ada seseorang di rumahnya selama dua malam berturut-turut untuk memastikan dia tidak melakukan tindakan bodoh, karena saat itu Tulisa berpikir bahwa hidupnya sudah berakhir," jelasnya yang juga merasa kecewa dengan kritikan luas yang ada di internet.

"Kalian bisa membayangkan betapa mengerikannya media sosial karena banyak orang di rumahku percaya pada tudingan narkoba Tulisa. Jika kalian memberikan Daily Mail atau The Sun atau The Telegraph akan banyak yang percaya. Jadi saat headline The Sun menyebutkan kalau

 Tulisa dealer narkoba, ibuku menghubungiku dan dia mempercayainya," papar Shalit panjang lebar.
Shalit berpendapat bahwa komentar yang muncul di media sosial bisa membuat orang yang masih muda tampak lebih tertekan. Menanggapi kasus Tulisa, Shalit menyebutkan bahwa Tulisa akan memenuhi panggilan polisi mengenai dugaan pemasok narkoba kelas A pada bulan Oktober nanti. Sementara itu Tulisa akan merilis novel debutnya, Sky pada September ini.
sumber : http://posterkini.blogspot.com/2013/08/artis-cantik-ini-mencoba-bunuh-diri.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita