Senin, 26 Agustus 2013

Aktor-Aktor Muda Hollywood yang Dianggap Memiliki Wajah Paling Tampan

Tampan, muda dan sukses di usia muda. Ya, mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok aktor-aktor muda yang mendunia berikut ini. Sebagian dari mereka bahkan telah merintis karir di dunia entertainment sejak dirinya masih kecil. Bahkan ketika semakin beranjak dewasa, kemampuan akting mereka semakin terasah dan sudah tidak diragukan lagi. Wah…semakin penasaran kan dengan sosok aktor muda tampan tersebut? Berikut telah kami sajikan ulasan lengkapnya hanya untuk Anda.

1. Logan Lerman

Foto Logan Lerman1 Oleh Unik SegiEmpat
Pecinta Percy Jackson pasti sudah taka sing lagi dengan nama si tampan Logan Lerman. Pria berusia 21 tahun ini memulai debut karirnya pada tahun 2004 dengan ikut serta dalam serial TV berjudul Jack & Bobby. Kemampuan aktingnya yang memukau pun mampu membuatnya dipercaya memerankan sosok Percy Jackson dalam sekuel film Percy Jackson. Di sana, Lerman memerankan seorang anak keturunan Dewa Laut Poseidon dengan manusia. Selain Percy Jackson, sederet film-film ternama seperti The Three Musketeers dan The Perks of Being A Wallflower juga pernah dibintangi anak dari pasangan Née Goldman dan Larry Lerman.

2. Zac Efron

Foto Zac Efron Oleh Unik SegiEmpat
Nama pria berusia 25 tahun ini sempat melejit begitu serial TV High School Musical tayang dan menarik perhatian banyak masyarakat dunia, khususnya bagi kaum remaja. Senyuman dan penampilannya masih memikat banyak wanita di seluruh dunia. Akting terbaru Zac, masih dapat Anda saksikan pada film The Paperboy dan The Lucky One.

3. Anton Yelchin

Foto Anton Yelchin Oleh Unik SegiEmpat
Penggemar Star Trek pasti tak akan pernah asing dengan wajah pri berusia 24 tahun ini. Ya, dalam film fenomenal tersebut, Anton memerankan sosok Pavel Chekov, salah satu awak yang ikut dalam perjalanan pesawat luar angkasa, Enterprise. Anton memulai debut aktingnya sejak tahun 2001. Selain Stra Trek, Anton juga pernah membintangi Terminator Salvation dan menjadi pengisi suara di film The Smurf  2.

4. Chord Overstreet

Foto Chord Overstreet Oleh Unik SegiEmpat
Pemeran Sam Evans dalam serial drama Glee ini memang memberikan nuansa baru dalam musim kedua serial tersebut. Uniknya, Chord memang benar-benar bisa memainkan alat musik. Bakat bermusik dari pria kelahiran 17 Februari 1989 tersebut diwarisi dari sang ayah yang juga seorang penyanyi country bernama Paul Overstreet.

5. Daniel Radcliffe

Foto Daniel Radcliffe Oleh Unik SegiEmpat
Siapa yang tak kenal dengan pemeran sosok penyihir asal asrama Gryffindor bernama Harry Potter ini? Ya, sekuel film yang dibintanginya selama satu decade tersebut lantas melambungkan namanya hingga dikenal oleh masyarakat dunia. Selepas dari perannya dalam Harry Potter, Daniel Radcliffe terus berusaha mengembangkan bakat aktingnya dengan mengambil peran-peran menantang seperti dalam film horor Woman in Black. Bukan hanya itu, pria kelahiran 23 Juli 1989 ini juga pernah menggemparkan public dengan tampil bugil dalam sebuah drama boradway berjudul Equus.

6. Taylor Lautner

Foto Taylor Lautner Oleh Unik SegiEmpat
Awalnya, sosok yang satu ini terlihat begitu biasa saat memerankan Jacob Black dalam sekuel pertama Twilight, Twilight Saga. Namun, banyak wanita dari seluruh penjuru dunia yang lantas jatuh cinta saat otot kekar nan wajah mempesonanya kembali muncul dengan penampilan yang berbeda saat beradu akting dengan Kristen Stewart dalam New Moon.
sumber : http://unik.segiempat.com/serial/aktor-aktor-muda-hollywood-yang-dianggap-memiliki-wajah-paling-tampan/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita