Selasa, 27 Agustus 2013

Foto ‘Pribadi’ Demi Lovato Siap Beredar

Foto Demi Lovato oleh segiempatSaat ini salah satu Foto ‘Pribadi’ Demi Lovato Siap Beredarselebriti cantik dari ranah hiburan Hollywood, Demi Lovato, kembali menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, beberapa foto-foto ‘Pribadi’ yang tidak diperuntukkan pada public, kabarnya siap disebarkan oleh seseorang.
Perjalanan karier dari seorang Demi Lovato, saat ini nampaknya tengah dirundung dengan sebuah masalah. Setelah sebelumnya, ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk terlepas dari gaya hidupnya yang dinilai buruk, kali ini dirinya harus kembali diterpa masalah.
Sebuah usaha yang cukup keras, yang dilakukan oleh Demi Lovato untuk kembali membangun kariernya yang sebelumnya berantakan karena ketergantungannya terhadap obat-obatan, pun nampaknya saat ini, perlahan mulai membuahkan hasil.
Namun, sayangnya disaat dirinya berusaha untuk menrubah image dan kembali membangun kariernya dalam dunia hiburan, nampaknya kembali akan diuji. Kabarnya, foto-foto dirinya yang tanpa busana, saat ini terancam tersebar luas dan akan menjadi konsumsi masyarakat dunia.
Hal tersebut terjadi lantaran seseorang yang tidak bertanggung jawab kabarnya berhasil mendapatkan kurang lebih 20 foto pribadi Demi Lovato, yang tentunya bukan sebuah foto yang ingin ia sebarkan. Hal ini pun tentunya akan menjadi sebuah terpaan yang cukup berat bagi Demi, disaat dirinya mulai kembali membangun karier dalam dunia hiburan.
Seseorang tersebut dikabarkan akan menjual foto-foto tersebut, untuk mendapatkan sejumlah uang. Bahkan, kabarnya salah satu media, RadarOnline sudah sempat ditawarkan untuk membeli foto-foto tersebut, namun ditolak.
Dari kabar yang beredar, sosok wanita dalam foto-foto tersebut terlihat tengah berpose dibeberapa sudut tempat tanpa menggunakan sehelai benang untuk menutupi tubuhnya.
Bahkan, kabarnya sosok wanita dalam foto tersebut memang sangat identik dengan aktirs dan juga penyanyi Demi Lovato. Pasalnya, dalam foto-foto tersebut juga memperlihatkan sebuah tato yang dimiliki oleh Demi Lovato saat ini.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/foto-pribadi-demi-lovato-siap-beredar/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita