Selasa, 27 Agustus 2013

Kebiasaan Tidur Telanjang Tiga Artis Top Korea

Kebiasaan Tidur Telanjang Tiga Artis Top Korea






Sejumlah artis Korea Selatan memiliki kebiasaan unik soal tidur. Mereka juga tak berusaha menutupi kebiasaan tidurnya dari publik. Seperti ketiga artis terkenal Korea, Hyorin dan Soyu dari Sistar serta Kim Hyun Joong, yang memiliki kebiasaan tidur yang sama.

Ketiganya mengaku senang tidur tanpa busana atau telanjang. Seperti dikutip dari Allkpop, dalam sebuah acara talk show, Hyorin bercerita soal ritual tidurnya. Ia bersedia bercerita karena presenter acara tersebut mengungkapkan tentang kebiasaan Hyorin.

Mendengar pertanyaan sang presenter, wajah Hyorin terlihat memerah. Ia pun tidak membantahnya. "Saya tidak bisa tidur dengan menggunakan busana," katanya sambil tersipu malu-malu.

Hyorin menambahkan, ia bukanlah satu-satunya anggota Sistar yang senang menanggalkan busana saat tidur. Temannya di grup tersebut, Soyu, juga memiliki kebiasaan yang sama. 

Namun, ia melakukan hal tersebut saat asrama sepi. Ketika disinggung apakah ia merasa memiliki tubuh yang seksi. Penyanyi bersuara serak ini tak menampiknya. "Sejujurnya, saya pikir Soyu dan saya memiliki tubuh paling indah di grup," ungkapnya.

Hal yang sama juga dilakukan Kim Hyun Joong saat tidur. Menurut bintang serial 'Playful Kiss' ini, ia memang senang tidur tanpa busana. Ia melakukan hal tersebut karena memiliki alasan.

Selain ia tinggal sendiri, ia juga menghindari mimpi buruk. "Saat syuting se
Kim Hyun Joong SS501
rial 'Boys Over Flowers', saya memiliki adegan basah kuyup. Untuk menjaga tubuh tetap hangat, saya menggunakan selimut dan tertidur. Tetapi, saya bermimpi buruk," katanya.
SUMBER :  http://life.viva.co.id/news/read/439299-kebiasaan-tidur-telanjang-tiga-artis-top-korea



0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita