Senin, 26 Agustus 2013

Punya Pacar Baru, Mantan Istri Bek Chelsea Pesta Semalam Suntuk

Punya Pacar Baru, Mantan Istri Bek Chelsea Pesta Semalam Suntuk

Penyanyi ternama Inggris yang juga mantan kekasih bintang Chelsea Ashley Cole, Cheryl Tweedy berpesta semalam suntuk bersama pacar barunya, Tree Holloway di bar malam Hakkasan, Las Vegas, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Dalam pesta ini, Cheryl juga mengajak dua sahabatnya, Kimberly Walsh dan Nicola Roberts. Pesta ini untuk merayakan usia Cheryl yang genap 30 tahun. Dan Cheryl menanggung seluruh biasa perjalanan dan akomodasinya pacar dan kedua sahabatnya itu.

Seperti dilansir The Sun, Cheryl yang saat itu mengenakan terusan putih tampak duduk kelelahan bersama rekan-rekannya di salah satu sofa di sudut bar ketika jam sudah menunjukkan pukul 03:45 Minggu dinihari waktu setempat.

Sahabat dekat Cheryl mengungkapkan pesta ini sudah dipersiapkan olehnya sejak berbulan-bulan lalu. Cheryl berharap di usianya saat ini bisa menjadi momentum untuk memulai hidup baru menyusul kehidupan cintanya yang pernah karam.

"Cheryl telah melalui begitu banyak masalah dalam beberapa tahun terakhir. Dan dia sangat bangga telah mencapai usia 30 dan melihatnya sebagai kesempatan besar untuk memulai hidup baru," kata sahabat dekat Cheryl kepada Mirror.

"Jadi, bersama dua sahabat dan pacar barunya, dia telah merencanakan pesta dan ingin melayani orang-orang dekatnya. Itu sebabnya dia membayar seluruh biaya penerbangan dan akomodasi menginap di hotel bintang lima untuk mereka semua,"

Seperti diketahui, meski memiliki karier yang cemerlang, Cheryl sempat dilanda kesedihan mendalam menyusul pernikahannya dengan Ashley Cole yang berakhir pada 2008. Pasalnya, suami yang dicintainya diketahui selingkuh dengan sejumlah wanita panggilan. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/425238-punya-pacar-baru--mantan-istri-bek-chelsea-pesta-semalam-suntuk
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita