Rabu, 28 Agustus 2013

Artis Korea Bicara Soal Skandal Seks

Artis Korea Bicara Soal Skandal Seks



Tahun 2012 lalu, personel Big Bang, Seungri mendadak menjadi sorotan. Sebuah majalah Jepang memberitakan Seungri terlibat skandal seks dengan wanita setempat. 

Setelah hampir satu tahun lamanya berdiam diri, akhirnya personel paling muda di Big Bang itu angkat bicara soal skandal yang sempat menghebohkan tersebut.

Seperti dikutip dari MWave, dalam acara 'Incarnation', Seungri mengaku terkejut saat majalah Jepang itu mengangkat pemberitaan tentang dirinya.

"Itu adalah skandal pertama saya, tetapi itu skandal yang besar dan membuat saya benar-benar tertangkap dan sedikit takut," katanya. Setelah digoyang skandal seks, Seungri berpikir untuk lebih berhati-hati.

"Skandal itu sepertinya mengetuk pintu bagi saya untuk menjadi dewasa," ungkapnya. 

Di acara itu, Seungri juga ditanya soal reaksi keempat personel Big Bang lainnya seputar berita miring tentangnya. "Seorang anggota cuma menulis kekekekekeke," ujarnya tanpa menyebutkan nama. "Personel lainnya hanya berkata 'Kamu sesuatu yang lain, dan mereka mendukung saya," ujarnya. 

Ia pun bercerita, saat insiden itu menghebohkan publik, mantan kekasihnya juga sempat mengirimkan pesan untuknya. "Kamu biasanya tidak seperti itu," ungkapnya membacakan pesan dari mantan pacarnya. (umi)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/439733-artis-korea-bicara-soal-skandal-seks

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita