Senin, 26 Agustus 2013

Miliki Tato Besar di Bokong, Cheryl Cole Jadi Sorotan

Miliki Tato Besar di Bokong, Cheryl Cole Jadi Sorotan


Bukan Cheryl Cole namanya jika tidak mengumbar sensasi dan kontroversi di depan media. Pasalnya, baru-baru ini Cole menjadi sorotan karena foto tato besar bergambar bunga mawar Inggris yang diukir di bokong seksinya.

Dilansir dari Mirror, foto yang disebar oleh pelukisnya Nikko Hurtado itu mulai ramai menjadi perbincangan sejak foto itu muncul di dunia maya. Cole pun santai menanggapi kritik dan pertanyaan dari penggemarnya di twitter.

"Saya memiliki maksud soal tato itu. Tapi mawar Inggris adalah bunga favorit saya. Orang-orang berhak atas pendapat mereka sendiri. Saya pribadi juga tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain," ujar Cole, Senin 26 Agustus 2013.

Cole pun tak marah dan tak mempermasalahkan ulah usil Nikko yang sengaja mengunggah foto tato itu di instagram miliknya. Penyanyi 30 tahun itu justru memujinya.

"Dia (Nikko) jenius memilih gambar itu. Saya membuat ini sekitar tujuh sampai delapan bulan. Ini memang proses yang panjang, tapi demi mendapatkan detail yang rinci, tidak masalah," ujarnya. (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/439211-miliki-tato-besar-di-bokong--cheryl-cole-jadi-sorotan
 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita