Selasa, 27 Agustus 2013

Deretan Selebriti Cantik Hollywood Paling Kaya

Dunia hiburan Hollywood, memang dikenal sebagai pusatnya industri hiburan dunia. Bahkan, hampir semua para selebriti ternama internasionla berasal dari industri hiburan Hollywood.
Selain sebagai pusat industri hiburan, dunia hiburan Hollywood pun menjadi salah satu industri hiburan yang sering melahirkan seorang selebriti berbakat. Sebut saja Kristen Stewart atau Jennifer Lawrence.
Karier dari kedua selebriti cantik yang berasal dari industri hiburan Hollywood, saat ini memang tengah menanjak. Bahkan, saat ini kedua selebriti cantik tersebut, semakin sering mengisi film-film layar lebar internasional.
Namun, meski karier yang dimiliki oleh Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence saat ini semakin bersinar, tapi hal tersebut belum dapat membuat mereka mengalahkan para selebriti senior dalam hal pendapatan. Pasalnya, Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence saat ini masih berada dibawah Angelina Jolie dalam deratan selebriti cantik Hollywood paling kaya..
Selain sebagai pusatnya industri huburan internasional, industri hiburan Hollywood juga sangat terkenal dengan kecantikan yang dimiliki oleh para artis wanitanya. Namun, selain cantik, para artis mereka pun tentunya memiliki bakat akting yang luar biasa, tidak hanya itu, mereka pun tentunya memiliki kehidupan yang sangat berkecukupan. Penasaran? Berikut ulasannya.
Deretan selebriti cantik Hollywood paling kaya, fersi Hollyscoop.

1. Angelina Jolie

Foto Angelina Jolie oleh segiempatMeski terbilang sebagai aktris senior dalam industri hiburan Hollywood, karier yang dimiliki oleh kekasih Brad Pitt, Angelina Jolie nampaknya belum habis. Hal tersebut terbukti dengan pendapatan yang ia raih saat ini. Angelina Jolie berhasil meraup pendapatan sebesar US$33 juta atau sekitar RP338 miliar, yang mengantarkan Jolie untuk memuncaki daftar selebriti cantik Hollywood paling kaya.

2. Jennifer Lawrence

Foto Jennifer Lawrence oleh segiempatUrutan kedua dalam deratan selebriti cantik Hollywood paling kaya, di isi oleh selebriti cantik yang saat ini tengah naik daun, Jennifer Lawrence. Bintang film ‘The Hanger Games’ tersebut berada di posisi kedua dengan pendapatan US$26 juta atau sekitar Rp267 miliar.

3. Kristen Stewart

Foto Kristen Stewart oleh segiempatPosisi ketiga di tempati oleh bintang film ‘Twilight’, Kristen Stewart. Mantan kekasih dari Robert Pattinson tersebut berada di posisi ketiga dengan berhasil meraup pendapatan sebesar US$22 juta atau sekitar Rp225 miliar.

4. Jennifer Aniston

Foto Jennifer Aniston oleh segiempatPosisi ke empat diisi oleh mantan istri dari Brad Pitt, Jennifer Aniston. Selebriti yang saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, berada di posisi empat dengan pendapatan US$20 juta atau sekitar Rp205 miliar.

5. Emma Stone

Foto Emma Stone oleh segiempatSelebriti cantik yang juga mempunyai ciri khas pada bibirnya, Emma Stone berhasil menduduki posisi kelima dalam dereta selebriti cantik Hollywood paling cantik. Emma Stone berada di posisi lima dengan pendapatan US16 juta atau sekitar Rp164 miliar.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/selebriti-dunia/deretan-selebriti-cantik-hollywood-paling-kaya/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita