Jumat, 30 Agustus 2013

Eriska Rein, Paling Pantang Tampil Buka-bukaan

 Eriska Rein, Paling Pantang Tampil Buka-bukaan


Menjadi aktris pendatang baru tak lantas membuat Eriska Rein mau melakukan apa saja demi mendongkrak eksistensi. Meski film layar lebar yang dibintanginya baru empat judul, ia tetap selektif memilih peran.

Ia paling pantang jika harus tampil buka-bukaan di sebuah film. Itu ditegaskan Eriska saat menjadi bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 30 Agustus 2013. “Paling dihindari kalau harus buka-bukaan dan beradegan erotis. Merokok sih masih oke,” katanya.

Bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu memutuskan menerima suatu peran dengan pertimbangan tokoh dan cerita. Jika sudah jatuh cinta dengan tokoh tertentu, ditambah cerita yang menarik, Eriska takkan berpikir dua kali untuk terlibat di sebuah film. Soal honor, ia menyerahkannya pada manajemen.

Saat ini, bintang film Cinta Brontosaurus itu memendam keinginan memerankan tokoh perempuan jagoan. “Aku pengen banget main film action,” ungkapnya. Namun, keinginan itu belum kesampaian. Tantangan terbarunya justru memerankan seorang wanita penghibur. (umi)
sumber :  http://life.viva.co.id/news/read/440337-ada-apa-rangga-smash-dengan-eriska-rein-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita