Kamis, 29 Agustus 2013

Beredar Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea

Beredar Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea



 


Eugene adalah salah satu artis Korea Selatan yang namanya selalu masuk dalam daftar artis tercantik Korea. Tak heran, publik selalu penasaran dengan wajah masa lalu artis tersebut.

Rasa penasaran publik terjawab sudah. Beberapa foto-foto masa lalu bintang serial drama 'A Hundred Year Legacy' ini beredar saat ia tampil di sebuah acara variety show

Foto-foto dari Eugene kecil hingga remaja diperlihatkan di acara tersebut. 

Pemilik nama Kim Yoo Jin ini mengaku ia tak merasa cantik karena wajahnya tertutup kacamata tebal.

"Penglihatan saya buruk sehingga harus menggunakan kacamata. Ketika saya melihat foto-foto masa lalu saya, saya tidak berpikir saya cantik atau manis," katanya seperti dikutip dari Soompi.

Namun, setelah ia duduk di bangku sekolah menengah pertama, Eugene menangggalkan kacamata, menggantinya dengan lensa kontak. "Saat itulah saya mulai mendapat perhatian dari pria," ujarnya sambil tertawa.

Meski demikian, artis cantik ini tidak merasa malu mengomentari foto-fotonya yang menggunakan kacamata tebal. Dari kecil, kecantikan Eugene sudah terlihat.  Ia pun selalu mendapat pujian dari penggemar karena kecantikan alaminya.

Foto Eugene di masa kecil 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/439986-beredar-foto-masa-lalu-artis-cantik-korea

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita