Selasa, 27 Agustus 2013

Julia Perez Disandingkan Dengan Angelina Jolie

Foto Julia Perez oleh segiempat

Julia Perez Disandingkan Dengan Angelina Jolie

Satu lagi selebriti dari ranah hiburan tanah air, yang berhasil menyita perhatian masyarakat dunia. Dia adalah Julia Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Julia Perez.

Belum lama ini, selebriti yang baru saja terbebas dari kasus penganiayaan tersebut, tak hanya berhasil meraih penghargaan pada salah satu ajang penghargaan bergengsi dalam negeri, tapi kekasih Gaston Castano tersebut juga mendapat apresiasi yang tinggi di Negara tetangga Australia.
Kabar ini pun tentunya juga menjadi sebuah hal yang dapat dibanggakan oleh seluruh kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya, setelah beberapa aktor dan juga aktris dalam negeri juga berhasil menyita perhatian masyarakat dunia melalui seni peran, kini satu lagi aktris cantik yang mampu mengharumkan bangsa.
Baru-baru ini, Julia Perez atau yang juga akrab disapa Jupe, berhasil menyabet penghargaan sebagai ‘Pemeran Utama Wanita Terpuji’ dalam sebuah ajang penghargaan yang bertajuk ‘Festifal Film Bandung’, melalui filmnya yang berjudul ‘Gending Sriwijaya’.
Melalui penghargaan dalam ajang tersebut Jupe pun didaulat sebagai bintang tamu dalam sebuah ajang penghargaan di Australia yang bertajuk ‘Perth Film Festival’. Bahkan, film yang membuat dirinya dapat meraih penghargaan tersebut, juga ditayangkan di sana.
Tidak hanya itu, melalui film yang ia bintangi bersama salah seorang aktor tampan tanah air, Jupe pun berhasil menyita perhatian. Dalam ajang penghargaan yang dihelat di Negeri kangguru tersebut, Jupe pun mendapat apresiasi yang cukup tinggi. Bahkan, dirinya pun sempat disandingkan dengan salah seorang aktris cantik dari ranah hiburan Hollywood. Julia Perez dijuluki sebagai ‘The next Angelina Jolie of Asia’.
Julukan tersebut di berikan pada dirinya lantaran dalam film yang juga dibintangi oleh Sahrul Gunawan, dinilai sangat berani. Pasalnya, Jupe tidak menggunkana jasa seorang stunt man, untuk memerankan sebuah adegan perkelahian.
Menanggapi hal tersebut, Jupe pun mengaku dirinya sangat bangga. Terlebih lagi, karena, film Indonesia saat ini tak hanya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam negeri.
sumber :  http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/julia-perez-disandingkan-dengan-angelina-jolie/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita