Senin, 26 Agustus 2013

Kecantikan Para Pemain Tenis di Dunia

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak olahragawan yang berjenis kelamin laki-laki daripada yang berjenis kelamin perempuan. Namun sekarang ini banyak bermunculan olahragawan wanita yang lebih berani untuk menunjukan prestasinya. Tak hanya keahlian yang dapat ditampilkan para olahrahawan wanita ini, namun juga kecantikan yang terpancar dari olahragawan wanita tersebut. Olahragawan wanita itu tidak hanya ada pada olahraga yang lembut namun juga terdapat pada olahraga yang keras seperti sepakbola dan tenis. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kecantikan para pemain tenis di dunia.

1. Maria Sharapova

Foto maria sharapova oleh unik SegiEmpat
Pemain tenis cantik ini berasal dari Rusia dan lahir pada tanggal 19 April 1987. Sekarang Maria sedang berdomisili di Amerika Serikat namun Maria tetap berkewarganegaraan Rusia. Tidak hanya cantik, namun Maria ini juga dikenal sebagai pemain tenis yang memiliki banyak prestasi. Prestasi yang telah dicapai oleh Maria ini adalah pernah menduduki peringkat pertama WTA, telah berhasil menjuarai 3 gelar Grand Slam termasuk Australia Terbuka tahun 2008 dan Amerika Serikat Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Selain itu juga Maria pernah mengalahkan petenis Serena Williams pada tahun 2004 pada pertandingan Wimbledon.

2. Maria Kirilenko

Foto maria kirilenko oleh unik SegiEmpat
Pemain tenis yang satu ini juga merupakan pemain tenis cantik yang berasal dari Rusia dan lahir pada tanggal 25 Januari 1987. Prestasi yang telah dicapai oleh Maria Kirilenko ini adalah mendapat gelar WTA pertamanya pada tahun 2005, dapat mengalahkan Anna Lenna Groenefeld pada Cina Terbuka. Maria Kirilenko juga pernah mencapai peringkat 18 dunia yang merupakan peringkat tertingginya pada bulan Juli 2008. Tidak hanya sukses di lapangan, namun Kirilenko juga sukses dalam dunia periklanan. Kirilenko pernah terpilih menjadi wajah pakaian tenis Adidas oleh Stella McCartney dan juga mulai Australia Terbuka telah selesai diadakan, Maria Kirilenko memakai pakaian Adidas yang dirancang oleh Stella McCartney di setiap pertandingannya.

3. Anna Kournikova

Foto anna kournikova oleh unik SegiEmpat
Pemain tenis cantik ini lahir di Moskowa, Uni Soviet pada tanggal 7 Juni 1981 dan dia dikenal sebagai pemain tenis asal Rusia. Anna juga memiliki postur tubuh yang baik yang memiliki tinggi badan sekitar 173 cm. Anna juga pernah menjadi model Rusia. Anna ini memiliki paras yang cantik dan juga rambut panjang yang pirang yang dapat menjadi daya tarik sendiri dalam mengikuti pertandingan yang diikuti Anna. Dia dikenal sebagai pemain tenis terbaik meskipun dia sudah jarang mengikuti kejuaraan tenis.

4. Elena Dementieva

Foto elena dementieva oleh unik SegiEmpat
Pemain tenis cantik yang satu ini juga merupakan pemain tenis cantik yang berasal dari Rusia. Elena lahir di Moskowa pada tanggal 15 Oktober 1981 dan dia merupakan salah satu pemain tenis wanita yang profesional. Prestasi yang telah dicapai oleh Elena ini sangat banyak yaitu telah mengoleksi 16 gelar tunggal putri, meraih 2 medali olimpiade di tunggal yaitu perak pada tahun 2000 dan emas pada tahun 2008. Elena juga pernah mencapai grand final, namun masih dapat ditumbangkan oleh pemain tenis lainnya.
sumber : http://unik.segiempat.com/unik/kecantikan-para-pemain-tenis-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita