Selasa, 27 Agustus 2013

Madonna Seleb Dunia Terkaya 2013 Versi Forbes

Madonna Seleb Dunia Terkaya 2013 Versi Forbes



 

 Madonna Seleb Dunia Terkaya 2013 Versi ForbesPelantun tembang Material Girl, Madonna dinobatkan sebagai selebriti terkaya dunia tahun 2013. Ia menduduki peringkat nomor wahid dalam daftar tahunan yang dirilis majalah Forbes.

Seperti diberitakan Female First, meski album terbarunya MDNA hanya meraup penjualan di bawah satu juta, namun ternyata kekayaan Madonna didapat dari berbagai kegiatan turnya yang bisa mendatangkan penghasilan  hingga US$125 juta (Rp1,3 triliun) antara Juni 2012 dan Juni 2013.

Fans-nya bahkan rela membayar mahal untuk menyaksikan konser Madonna di berbagai negara. Harga termurah tiketnya US$100 atau setara Rp1 juta. Dari konser, Madonna pun bisa mendapat penghasilan mencapai US$305 juta (Rp3,3 triliun)

Tak hanya dari situ penghasilannya, kekasih pria muda Brahim Zaibat ini bahkan menerima pendapatan dari hasil penjualan merchandise, lini busananya, penjualan parfum dan investasi dari perusahaan seperti Vita Coco.

Setelah Madonna, di urutan kedua selebriti terkaya dunia ditempati sutradara Steven Spielberg dengan pendapatan diperkirakan mencapai US$100 juta setara Rp1 triliun.

Sementara di urutan ketiga ditempati oleh penulis novel 50 Shades of Grey, El James, Howard Stern dan Simon Cowell. Ketiganya memiliki pendapatan yang sama, US$95 juta.

Bos 'X Factor' Simon Cowell dan juri Amerika Got Talent, Howard Stern, bahkan dinobatkan sebagai host acara televisi dengan bayaran tertinggi di Amerika. (umi)
SUMBER : http://life.viva.co.id/news/read/439423-madonna-seleb-dunia-terkaya-2013-versi-forbes

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita