Rabu, 28 Agustus 2013

Ibunda Masih Trauma, Eza Gionino Dilarang Pacaran

Ibunda Masih Trauma, Eza Gionino Dilarang Pacaran





- Eza Gionino belum memiliki kekasih lagi sejak berkasus dengan Ardina Rasti. Ibundanya, Ruch Gaya, memang melarang anak lelakinya berpacaran. Alasannya, ia ingin lebih dekat dengan putranya itu.
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruch tak memungkiri itu terkait dengan posisi Eza sebagai anak bungsu. “Eza segalanya untuk Tante. Malahan kalau dia dekat dengan wanita lain, saya cemburu. Mungkin karena dia paling kecil, jadi dimanja,” katanya.
Selain itu, Ruch masih trauma, karena Eza pernah terbelit kasus saat berpacaran. Seperti diketahui, ia dituding menganiaya mantan kekasihnya, Rasti. Bintang sinetron Putih Abu-abu itu bahkan sempat dijebloskan ke penjara.

“Jadi, Tante bilang sama Eza, jangan pacaran serius dulu. Masih parno,” ungkapnya.
Saking parnonya, ia melanjutkan, dia yang harus menyeleksi pilihan Eza. Ia berharap yang terbaik untuk anaknya.
Untunglah, Eza cukup terbuka soal teman-temannya. Setiap dekat dengan perempuan, ia pasti bercerita pada sang ibunda. “Iya, hampir semua dia cerita. Memang anaknya agak bawel, tapi baik kok,” ujar Ruch sambil tersenyum.
Eza yang saat itu mendampingi ibundanya, tak banyak berkomentar. Ia hanya sesekali tersenyum jahil dan mengakui memang belum punya kekasih. Ia juga tak keberatan saat dilarang berpacaran.
“Yang penting sekarang membahagiakan orangtua,” ujarnya singkat. (art)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/439785-ibunda-masih-trauma--eza-gionino-dilarang-pacaran

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita