Senin, 29 April 2013

Esensi Cinta


Esensi Cinta
ACinta adalah sesuatu yang memiliki keberadaannya dalam hidup semua orang di bumi ini dan memiliki posisi yang unik dalam hidupnya. Tanpa cinta, kehidupan menjadi neraka. Cinta dapat didefinisikan secara berbeda oleh orang yang berbeda. Masing-masing dari kita mendapatkan aspek yang berbeda dari cinta pada berbagai tahap kehidupan. Ketika kita dilahirkan, kecintaan yang besar dari orang tua kita mengilhami kita untuk menjadi orang yang berperilaku baik dan sukses dalam hidup. Cinta yang diberikan oleh seorang ibu kepada seorang anak begitu kuat hingga menentukan perilaku manusia dan sifatnya. Ketika kita tumbuh, cinta mengubah wajahnya pada gilirannya.

Cinta adalah perasaan terkuat yang pernah dialami oleh seorang individu. Dalam seumur hidup, seseorang mendapat banyak pasang surut. Apa yang terjadi ketika tidak ada orang dengan siapa kita bisa berbagi pikiran atau dapat berkonsultasi tentang masalah kita? Adalah psikologi manusia untuk mencari kesempurnaan sampai dan kecuali akhirnya tiba. Setiap orang di antara kita mencari pasangan hidup yang sempurna. Pasangan cinta yang sempurna adalah orang dengan siapa kehidupan tampaknya menjadi lengkap, dengan siapa kita bisa menjalani sisa hidup dengan bahagia dan bebas. Di hadapan pasangan yang diinginkan, seseorang dapat menyeberangi penghalang dengan sangat mudah dan efektif bahkan yang paling sulit sekalipun.

Kita selalu mencari jodoh yang sempurna dan ketika itu dicapai, kita mencoba yang terbaik untuk membuat hubungan kita lebih kuat dan sehat sepanjang waktu. Perhatian dan cinta yang kita dapatkan dari pasangan kita membuat kita merasa kuat dan bahkan bisa mengatasi tahap yang paling sulit dalam hidup kita. Dengan ditemani oleh orang yang dicintai, setiap momen menjadi sangat menyenangkan. Berbahagialah orang yang mendapat cinta sejati mereka pada waktu yang tepat.
Pasangan hidup sejati adalah bagian tak terpisahkan dalam kehidupan individu. Sebuah hadiah yang sangat berharga dari Tuhan. Banyak situasi tiba ketika kita merasa begitu tertekan hingga kita bahkan tidak peduli pada karunia ilahi dari kehidupan kita. Dalam kondisi seperti ini, kita bahkan lupa untuk melihat apakah jodoh kita nyaman atau tidak. Masalah cinta yang sangat umum ketika kita masuk ke suatu hubungan. Solusi masalah cinta mungkin sulit dicapai tetapi tidak mustahil. Ini adalah tugas setiap individu untuk mengatasinya dengan upaya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita