Selasa, 04 Juni 2013

Agnes Monica Luncurkan Parfum 'Mimpinya'

Agnes Monica Luncurkan Parfum 'Mimpinya'

Agnes Monica tiada henti menghadirkan gebrakan dalam kariernya.
Hari ini, Sabtu (1/6/2013), Agnes secara resmi meluncurkan lini parfum pertamanya untuk perempuan, AGNEZ Rêve Eau de Perfume.  
"Idenya muncul begitu saja. Kayaknya keren kali ya kalau bikin parfum," ujar pelantun 'Karena Ku Sanggup', saat jumpa pers peluncuran di Palalada, Grand Indonesia.
Untuk mewujudkan idenya, Agnes menggandeng PT Corbeau International, perusahaan yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pengadaan private label untuk produk body care.  
Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, mengaku terlibat langsung dalam proses kreatifnya. Mulai dari pemilihan nama, bentuk botol, hingga aroma.  
Nama 'Revê' berarti 'mimpi' dalam Bahasa Prancis. Kata ini merepresentasikan diri Agnes yang tidak takut bermimpi besar, lalu mewujudkannya.
Parfum yang dijual secara eksklusif di situs blibli.com, menawarkan perpaduan aroma floral fruity seperti dewberry dan tropical mango, dan prune, cassics, serta tearose.
Kesukaan sang bintang terhadap warna-warna neon, mendasari pemilihan warna hijau menyala sebagai warna cairan parfum.
Walau berwarna, cairan tersebut akan menjadi bening setelah bereaksi dengan oksigen. Parfum tersebut dikemas dalam botol berbentuk segi enam tak beraturan yang elegan dan seksi.
"Parfum ini cocok buat mereka yang ingin tampil sporty namun tetap ingin merasa seksi. Aromanya sebenarnya unisex, jadi bisa untuk perempuan dan laki-laki," jelas Agnes yang baru tiba di pengujung jumpa pers.
Parfum edisi terbatas yang  sudah dapat dipesan di blibli.com sejak 21 Mei silam, hadir dalam ukuran 100 mililiter, dengan harga Rp 359 ribu. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita