Jumat, 07 Juni 2013

Sebelum Coba Bunuh Diri, Putri Michael Jackson Telepon Konseling



 Paris (15) putri mendiang penyanyi pop legendaris Michael Jackson, dilarikan ke rumah sakit setelah berupaya bunuh diri. Dia mengiris salah satu pergelangan tangannya pada Rabu, 5 Juni 2013 waktu setempat.

Stasiun berita CNN, yang memperoleh informasi dari sumber yang dekat dengan keluarga Jackson, mengungkapkan bahwa Paris sempat menghubungi nomor hotline konseling bunuh diri pada Rabu pagi sebelum kejadian.

Kata sumber itu, petugas konselor kemudian menghubungi 911 ke rumah Jackson di Calabasas, California, setelah menerima telepon dari Paris Jackson. 

"Menjadi sensitif pada umur 15 tahun memang sangat sulit, tidak peduli siapa pun Anda," kata pengacara Perry Sanders. "Hal ini terasa sulit ketika Anda kehilangan orang terdekat Anda. Paris secara fisik baik-baik saja dan mendapatkan perhatian medis yang tepat. Silakan menghormati privasinya dan privasi keluarga," katanya.

Paris sempat menulis pesan lewat Twitter kepada jutaan pengikutnya pada Selasa malam. "i wonder why tears are salty?". Kemudian disusul tweet lain: "yesterday, all my troubles seemed so far away". dan, "now it looks as though they're here to stay".

Kepolisian Los Angeles County sudah menanggapi situasi darurat medis di alamat yang sesuai dengan tempat tinggal keluarga Jacksons di Calabasas pada Rabu sekitar pukul 01.27 waktu setempat. Kemudian dilanjutkan dengan dibawanya seorang pasien ke rumah sakit. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita