Jumat, 07 Juni 2013

Mantan Juri X Factor Tersandung Kasus Narkoba


loovomusic: tulisa contostavlos
tulisa contostavlos (img source: sorozatguru.info)
Penyanyi asal Inggris yang juga mantan juri X factor, Tulisa Contostavlos ditangkap polisi karena dicurigai mengedarkan obat-obatan terlarang.
Penangkapan ini diawali setelah sebuah tabloid mengirimkan reporternya untuk menyamar menjadi seorang pembeli kokain. Berdasarkan hasil investigasi tersebut, Tulisa bertindak sebagai perantara antara bandar dengan calon pembeli.
Kepada sang reporter, penyanyi wanita ini berkata bahwa setengah dari isi phone book-nya diisi oleh para pengedar obat-obatan terlarang. Dilansir The Sun pada hari minggu lalu, transaksi setengah ons kokain dilakukan di hotel Dorchester, London.
Saat ini, Tulisa dan rapper Mike GLC (yang juga terlibat dalam kasus ini) telah bebas setelah mendapat jaminan. Sang rapper berbicara kepada wartawan di luar kantor polisi Belgravia: “Kami tidak bersalah dan belum menjadi terdakwa.” Dia menambahkan: “Kebenaran akan segera terungkap. Aku tidak akan membeberkan lebih jauh tentang masalah ini.”
“Kejadian ini membuat hidupku berantakan. Sepanjang hidupku, aku tak pernah mengedarkan obat-obatan terlarang.” ujarnya.
Sementara itu, polisi masih menyelidiki kecurigaan terhadap keduanya. Aset properti berupa dua rumah, saat ini masih dalam proses penggeledahan.
Sebelumnya Tulisa sempat tersandung skandal video seks pribadi, yang disebarkan oleh mantan pacarnya di internet. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita