Selasa, 04 Juni 2013

Wow! Lagu Baru Miley Cyrus Duduki Peringkat Pertama iTunes Chart!

Wow! Lagu Baru Miley Cyrus Duduki Peringkat Pertama iTunes Chart!

 Lama tak terdengar, Miley Cyrus kemarin sore akhirnya membocorkan lagu terbarunya yang berjudul "We Can't Stop". Lagu tersebut dikabarkan akan menjadi single promosi album studio ke-4 nya pada September 2013 nanti.
Miley pun terlihat tampak senang akan keluarnya lagu tersebut. Ia pun sempat meng-update status twitternya bahwa lagu tersebut ia dedikasikan untuk para fans-nya.
"Orang-orang selalu menilaiku dengan sesuka mereka. Aku tidak begitu peduli dengan mereka. Lagu ini menceritakan tentang hidupku yang sekarang, dan penggemarku sangat mengerti dengan keadaanku sekarang, aku dedikasikan lagu ini untuk mereka," ungkap Cyrus.
Beberapa fans pun langsung memberikan respon setelah mendengar lagu tersebut di YouTube. Mereka pun menyampaikan dukungan penuh untuk Miley Cyrus agar tetap semangat berkarya.
"Semangat Miley, kamu yang terbaik!", "Jangan dengarkan mereka, kami disini mendukungmu!". Dan beragam ungkapan dukungan lainnya. Miley pun membalas dengan mengucapkan terima kasih kepada fans-nya di twitter.
Dan, hanya dalam waktu 12 jam saja, lagu baru Miley tersebut sudah menduduki peringkat pertama iTunes! Wah, sukses untuk lagu barunya ya Miley! (syf) sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita