Minggu, 02 Juni 2013

Hot Profile Dewi Charens

Profil artis,Dewi Charens,model panas,seksi

Hot Profile Dewi Charens. Ia penyanyi pendatang baru yang tengah mencoba peruntungannya di blantika musik Tanah Air. Yuk, kenalan lebih dekat!Selain cantik, kata seksi pun rasanya pas menggambarkan sosok pemilik nama lengkap Dewi Charens Agustina tersebut. Dewi terlihat seksi mengenakan kaos merah ketat, hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ramping.
 Sedang kaki jenjang pemilik tinggi 173cm dan berat 53kg itu dibalut jeans berwarna biru.

Dikisahkan Dewi, dirinya mengawali karier sebagai model sejak berusia 14 tahun. Lantaran punya paras cantik, dari 2003 ia pun telah banyak membintangi berbagai iklan.

"Saking banyaknya, aku sampai dijulukin ratu iklan sama temen-temen," ungkap Dewi seraya tertawa. "Tahun ini juga alhamdulillah aku udah ada beberapa kontrak beberapa iklan," sambungnya antusias.

Dewi menambahkan, saat ini dirinya juga sedang mencoba merambah karier ke dunia tarik suara. Cewek kelahiran Cianjur, 8 Agustus 1986 itu tengah sibuk rekaman single berjudul 'Kisah Cintaku'

"Sebetulnya aku hobi nyanyi dari kecil. Dulu waktu kecil aku suka nyanyi di panggung. Makanya sekarang ada jalannya, kenapa nggak dicoba ke dunia tarik suara? Bukan aji mumpung sih," jelasnya.

"Ini soal cewek yang hubungan cintanya kandas gara-gara egois. Akhirnya dia setiap hari hanya bisa menyesal. Orang-orang yang galau pasti suka banget denger lagu ini. Kena banget," sambungnya menjelaskan soal single-nya.
Dewi berencana meluncurkan single tersebut Agustus mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Anak keempat dari lima bersaudara itu mengaku optimis karyanya bisa diterima para penikmat musik Tanah Air.

"Bagaimana pun musik udah bagian dari hidup aku. Ini single pertama aku, makanya aku mau persiapkan sebaik mungkin. Aku optimis, dan semangat banget udah nggak sabar," tandasnya.sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita