Kamis, 06 Juni 2013

Guys, Wanita Butuh Eksperimen di Tempat Tidur

detail berita

RUTINITAS seks yang dibumbui dengan hal-hal monoton tentu akan membuahkan kejemuan. Anda pun dituntut untuk berinovasi agar kejenuhan tersebut dapat diminimalisasi.

Wanita menyukai hal-hal baru saat bercinta. Karenanya, menyuguhkan permainan terbaru padanya saat bercinta jadi pilihan terbaik. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Lovepanky.

Jangan malas bereksperimen
Yang paling membosankan dalam hubungan seksual ialah melakukan hal-hal monoton dimana membuat sesi bercinta jadi hambar. Karenanya, jangan hanya melakukan posisi misionaris dan malas bereksperimen. Di luar itu, Anda pun dapat bereksperimen bagaimana caranya menggugah pasangan melalui percakapan nakal.  Cobalah hal tersebut setiap saat agar kebosanan bisa diatasi.

Pujian yang tepat
Wanita menyukai apresiasi di tempat tidur. Hal ini bisa membuat mereka melepaskan hambatan yang dihadapinya saat itu. Pasalnya, eksperimen membuat kendala tersebut teratasi dengan cepat. Bila Anda menemukan sisi menarik tentang dirinya di tempat tidur, jangan malas untuk melayangkan pujian untuknya. Hal tersebut akan membuat kepercayaan dirinya meningkat pesat saat bercinta.

Bermain-main dengan tubuhnya
Jangan hanya fokus pada babak utama dan mengabaikan tubuhnya. Anda dapat memainkan bagian-bagian penting dari tubuhnya untuk menyalakan gairahnya. Pijatlah tubuhnya sambil menjalankan tangan Anda di bagian sensitifnya. Hal ini pun dijamin membuat gairahnya membuncah. (t sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita