Rabu, 05 Juni 2013

Parade Juara Paling Sepi di Dunia



Meski hanya berstatus tim amatir, Duckpond FC coba meniru parade juara Manchester United. Ternyata, parade itu tak sesuai harapan.
Sudah menjadi keharusan bagi tim-tim kompetisi utama Eropa melakukan parade usai memenangkan gelar. Segenap anggota tim akan berkeliling kota dengan menaiki bus atap terbuka sambil memamerkan piala yang baru didapatkan.

Seperti tak mau kalah dari Manchester United yang keluar sebagai juara Premier League musim ini, sebuah klub amatir di Inggris, Duckpond FC, juga ikut-ikutan menggelar parade bus setelah berhasil menjadi juara di kompetisi lokal.

Tim asal Harwich, Essex, tersebut menyewa bus atap terbuka untuk melakukan parade keliling kota. Namun, berbeda jauh dengan tim-tim yang sudah tenar, perayaan mereka sepi sambutan dari publik. Boleh dibilang, inilah parade juara paling sepi di dunia.

Bahkan, kebanyakan orang malah bingung melihat aksi tim yang pemainnya berasal dari berbagai profesi seperti tukang daging, tukang bangunan dan petugas stasiun tersebut. "Saya tidak tahu ada apa sebenarnya. Tapi, kini saya ikut senang atas keberhasilan mereka," kata salah satu penduduk Harwich, Margaret Hedges dikutip Mirror.
Untuk melakukan parade tersebut, Duckpond FC menggeluarkan dana sekitar £1.000 atau setara Rp15 juta. Itu digunakan untuk menyewa bus dan membuat spanduk. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita