Rabu, 05 Juni 2013

Inikah Gadis Bond yang Baru?



Film James Bond terbaru akan segera diproduksi. Nama aktris seksi Penelope Cruz dikait-kaitkan dengan produksi film tersebut. Kabarnya, Penelope akan ikut terlibat dalam film tersebut. Ia akan berperan sebagai Gadis Bond. Benarkah?

Seperti dikutip dari Yahoo, Rabu, 5 Juni 2013, artis berdarah Spanyol ini dikabarkan sedang bersiap-siap untuk syuting film yang dibintangi Daniel Craig tersebut. Ia akan mulai syuting film tersebut pada musim panas mendatang.

Penelope dianggap pantas memerankan Gadis Bond. "Gadis Bond memiliki sejarah yang kuat, cantik, dan wanita yang menarik. Penelope dianggap sempurna untuk peran tersebut," kata sumber.

Jika benar Penelope memerankan Gadis Bond, ia akan menjadi Gadis Bond tertua. Penelope akan menginjak usia 40 tahun saat syuting film tersebut. Ia mencuri gelar tersebut dari tangan aktris Honor Blackman, yang memerankan Gadis Bond di usia 39 tahun. 

Kabarnya, produser sudah mengincar Penelope sebagai Gadis Bond sejak enam tahun lalu. Namun, mereka tak menemukan waktu yang tepat, karena berbenturan dengan jadwal Penelope. 

Film James Bond dikabarkan akan dirilis akhir 2014. Ini lebih cepat dari rencana sebelumnya yang dijadwalkan 2015. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita