Kamis, 06 Juni 2013

WAGs Seksi Ini Hentikan Gugatan Video Seks



Mantan kekasih bek Newcastle United Danny Simpson, Tulisa Contostavlos, mencabut gugatan hak pendapatan video seks. Tulisa justru dirugikan dengan tagihan pengacara yang mencapai £270 ribu (setara Rp4 miliar).

Pada Juli 2012 lalu, Tulisa melayangkan gugatan ke pengadilan terhadap mantan kekasihnya, Justin Edwards, yang menyebarluaskan video seks mereka berdua melalui internet. Video seks Tulisa dengan Edwards bisa diunggah sejak Maret 2012 dengan harga £3,96 (setara Rp59 ribu).

Sayang, hingga kini hanya ada enam orang yang mengunggah video seks tersebut. Total Edwards hanya mendapat pemasukan £23 (Rp346 ribu) dari video itu. The Sun melansir, video seks itu ternyata sudah bocor terlebih dulu.

Semula, Tulisa menuntut hak pendapatan dari video seks itu sebesar £100 ribu (setara Rp1,5 miliar). Kini mantan juri X Factor Inggris itu sudah mencabut gugatannya. Hal itu dikarenakan biaya pengacara Tulisa yang sudah menembus £270 ribu (setara Rp4 miliar). Biaya pengacara Tulisa mencapai £425 (setara Rp6,4 juta) per jam.

Tulisa sendiri saat ini sedang dihadapkan masalah narkoba. Mantan personel girl band N-Dubz itu diduga terlibat pengedaran narkoba. Kepolisian London, Scotland Yard, melakukan penangkapan terhadap Tulisa menyusul pemberitaan The Sun.

Awal pekan ini The Sun memberitakan bahwa Tulisa terlibat pengedaran narkoba. Salah satu wartawan The Sun menjebak Tulisa dengan berpura-pura sebagai calon pembeli. Secara mengejutkan, Tulisa menjadi perantara wartawan The Sun tersebut dengan bandar narkoba bernama Mike GLC.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita