Minggu, 02 Juni 2013

Seksinya Istri Crouch Saat Temani Putrinya Bermain



 Menjadi seorang ibu dengan satu putri tidak lantas membuat Abbey Clancy ragu untuk tampil seksi di depan publik. Baru-baru ini, istri pemain Stoke City, Peter Crouch itu kembali memamerkan kemolekan tubuhnya saat menemani putrinya, Sophia bermain di tepi pantai.

Seperti dilansir The Sun, Clancy membawa Sophia yang baru berusia dua tahun ke Meridien Beach Resort and Spa, Dubai. Teriknya matahari siang tak mengganggu keduanya untuk menikmati pantai eksotik tersebut.

Dalam liburan kali ini, Clancy mengenakan bikini dwi warna bermodeltwo pieces. Dalam balutan busana yang sangat minim, Clancy memamerkan bentuk tubuh indahnya. Butir-butir air laut yang menempel di badannya, semakin menambah kesan seksi wanita berpostur 175 cm tersebut.
Sophia sendiri tampak ceria dengan stelan baju renang berenda berwaran oranye. Dia asyik membangun istana pasir di tepi pantai.

Sesekali Clancy datang menghampirinya. Keduanya kemudian bermain air sebelum memutuskan untuk pulang. Saat berjalan meninggalkan pantai, Clancy meminjamkan topinya kepada Sophia. Lekuk tubuh Clancy yang menawan kembali terlihat saat mereka berjalan menjauh dari pantai. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita