Rabu, 05 Juni 2013

Sambut Promosi ke EPL, Cheerleaders Seksi Palace Kembali Bikin Video



Tidak bisa tampil menghibur jelang pertandingan play-off melawan Watford pada 27 Mei 2013 lalu, cheerleaders seksi Crystal Palace balas dendam. Mereka kini mengumbar aksi 'panas' melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube.

Para pemandu sorak tersebut dilarang masuk ke Stadion Wembley karena dinilai bisa membuat laga berjalan tidak seimbang. Mau tak mau mereka pun harus menaati aturan dari panitia tersebut.

Seolah ingin melampiaskan penasaran sekaligus merayakan keberhasilan Palace naik kasta ke Premier League musim depan, gadis-gadis cantik tersebut membuat video yang kemudian diunggah ke Youtube. Di laga final itu, Palace sukses mengalahkan Watford dengan skor 1-0.

Berbeda dengan dua video sebelumnya, di mana mereka meng-cover lagu-lagu yang tengah hits, seperti 'Call Me Maybe' dan 'Gangnam Style', kali ini cheerleaders Palace memilih menggunakan lagu 'kebangsaan' Palace yang diadopsi dari single band ternama Inggris di era 60-an, Dave Clarke 5, yang berjudul 'Glad All Over.'

Cheerleaders Crystal Palace

Yang lebih menarik, dalam aksinya sekarang, cheerleaders Palace tak sendirian. Mereka menggandeng cheerleaders tim NFL, Jacksonville Jaguars.

Cheeleaders Jaguars

Dalam video 2 menit 50 detik tersebut, cheerleaders Palace dan Jaguars terlihat menari bersama. Selain itu dalam beberapa adegan mereka nampak tengah bersantai di kolam renang dengan hanya mengenakan bikini. sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita