Senin, 03 Juni 2013

5 Cara Mengatasi Salah Paham Dengan Pacar


sedang salah paham
Salah Paham merupakan pemicu utama pertengkaran ketika pacaran, sehingga mengatasi salah paham dengan cara yang salah bisa berujung pertengkaran yang hebat yang akibatnya kamu dan pacar harus putus. Hubungan cinta suatu pasangan tidak akan lepas dari salah paham yang terjadi, hal ini disebabkan karena kurangnya komunikasi yang baik antar kamu dan pacar sehinga terjadi kesalahan informasi yang mengakibatkan salah paham. Nah jika salah paham antar kamu dan pacar sudah terjadi hal yang perlu kamu lakukan adalah mengatasi salah paham tersebut agar tidak menjadi sebuah pertengkaran yang hebat. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi salah paham antar kamu dan pacar. 
1. Bersikap Tenang 
sikap tenang ketika menghadapi salah paham akan berdampak besar dalam mengatasi salah paham, hal ini berbeda jika salah paham kamu hadapi dengan emosi yang meluap luap yang ada pasti pertengkaran hebat yang terjadi. 
2. Berdiskusi 
Salah paham terjadi karena kurangnya komunikasi yang baik antara kamu dan pacar, akibatnya kamu salah menerima informasi yang berakibat pada salah paham, jika hal ini terjadi coba ajak pacar kamu bicarakan semua hal yang menjadi kesalahpahaman secara baik baik dengan cara berdiskusi. 
3. Beri waktu Ketika sedang emosi 
manusia sulit untuk berpikir postif pasti bawaanya selalu hal hal yang buruk , nah berikan waktu pasangan kamu untuk berpikir setelah semua sudah sedikit membaik usahakan dekati dia dan bicarakan masalah yang sedang dihadapi. 
4. Minta Maaf 
Minta maaf merupakan hal yang sederhana namun bisa membawa suasana yang sedang panas menjadi lebih dingin jika kamu berbuat salah yang membuat pasangan kamu menjadi salah paham apa salahnya kamu mencoba meminta maaf kepada pasangan. 5. Bikin suasana menjadi romatis 
Sikap romatis sedikit banyak bisa meluluhkan hati pasangan yang sedang marah, nah untuk menyelesaikan salah paham yang terjadi antara kamu dan pacar coba deh bikin suasana menjadi romatis lalu omongkan apa yang membuat dia menjadi marah. Nah itulah sedikit cara sederhana untuk mengatasi masalh salah paham dengan pacar.

Sumber : http://palingseru.com/23265/5-cara-mengatasi-salah-paham-dengan-pacar

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita