Senin, 11 Maret 2013

6 REKOR UNIK: Mr P Terpanjang Hingga Tato Terbanyak,


Banyak cara dilakukan orang untuk bisa mendapatkan rekor serba ter. Enam rekor unik berikut ini boleh dibilang menggelikan dan ada-ada saja. Apa saja? Berikut ini enam rekor unik sebagaimana dikutipthesun.
1. Tato Terbanyak
Rekor ini dipegang oleh Tom Leppard yang berusia 78 tahun dan Isobel Varley 76 tahun. Mereka berdua memiliki tato lebih dari 90% di seluruh bagian tubuhnya. Tom yang juga dikenal sebagai Lepaard Skye memiliki tato seperti macan tutul di tubuhnya dan hidup dalam kesendirian di sebuah pulau di Skotlandia. Begitu pun dengan Isobel yang berasal dari London. Ia pertama kali memiliki tato burung di bahu kanannya pada saat ia berusia 40 tahun. Kini 93% bagian tubuhnya ditutupi oleh macam-macam tato.
2. Kaki Terpanjang
Adalah Svetlana Pankratova yang memegang rekor kaki terpanjang di dunia. Ia yang kini berusia 41 tahun itu memiliki kaki sepanjang 3ins 4ft, sejak 8 tahun lalu. Saat kuliah ia menjadi pemain basket di Virginia Commonwealth University, Amerika Serikat dengan catatan pertandingan yang tidak terkalahkan.
3. Payudara Terbesar
Rekor ini dipegang oleh Annie Hawkins yang memakai bra berukuran 102ZZZ. Annie sempat menjadi model telanjang professional dengan nama samaran Norma STITZ karena kadang ia mengaku malu dengan ukuran payudaranya. Tapi setelah menjadi model di sebuah majalah pria dewasa, Annie mengaku ia bahkan jatuh cinta pada dirinya sendiri setiap ia melihat foto-fotonya.
“Beberapa dokter menyarankan saya untuk operasi payudara, tapi saya menolak. Ini alami dan saya tidak ingin menyakiti diri saya sendiri,” ujar Annie.
4. Mr P Terpanjang
Sebuah peringatan keamanan berbunyi tatkala Jonah Falcon berada di Bandara San Fransisco. Seorang petugas keliru menganggap apa yang ada di dalam celana dalam Falcon sebagai sesuatu yang membahayakan. Mereka sangat khawatir dengan tonjolan besar yang sangat jelas terlihat dari celana Falcon. Ternyata diketahui Falcon yang berusia 41 tahun ini memiliki panjang penis 13,5 inci atau sekitar 33,5 cm lebih panjang ketika ia merasa terangsang, dan itu adalah ukuran 2 kali lebih panjang dari ukuran normal pria biasanya di San Fransisco.
5. Lidah Terpanjang
Siapa sangka lidah Chanel Tapper ternyata berukuran 9,75 cm. Chanel yang masih berusia 21 tahun ini berasal dari California.  Dia memiliki otot mulut dan lidah yang kuatnya 2 kali lipat dari ukuran lidah normal. Chanel mengatakan terkadang hal ini menjadi leluconan oleh teman-temannya.
6. Paling Banyak Ditindik
Pemegang rekor terbanyak tindikan dimiliki oleh Elaine Jackson yang memiliki lebih dari 7000 tindikan di badannya,  baik itu eksternal maupun internal. Elaine yang kini berusia 47 tahun ini mengatakan berkomitmen tidak akan pernah menghilangkan tindikannya itu karena sama sekali tidak mengganggunya. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita