Jumat, 15 Maret 2013

Alasan Sepele Bikin Pernikahan Batal


detail berita
GUGUP menjelang pernikahan tentu bukanlah hal yang aneh. Namun demikian, itu bukanlah alasan untuk membatalkan rencana besar tersebut.
 
Menikah memang bukan sebuah keputusan yang mudah. Pasalnya, Anda akan menjadi pasangan yang saling melengkapi seumur hidup. Oleh karena itu, banyak pertimbangan yang perlu Anda lakukan sebelum memutuskannya.
 
Berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat pernikahan batal, sebagaimana dikutip How About We.
 
Anda berharap dia berubah
 
Anda sudah tahu seperti apa dia dan perangainya. Meski Anda tak merasa cocok dan bisa menerima, pinangannya tetap diterima. Apakah Anda berharap dia akan berubah? Jika iya, maka tak ada salahnya membatalkan rencananya. Pasalnya, hal yang Anda impikan kemungkinan besar tak akan terjadi.
 
Anda butuh konseling
 
Anda memang belum sampai pada di bulan madu, tapi belum juga di masa-masa paling sulit. Mempersiapkan resepsi dan lain-lain tentu mengundang rasa stres. Namun bila Anda merasa butuh konseling sebelum untuk meredakan stres, ini bukanlah pertanda baik.
 
Anda belum mendiskusikan detail
 
Banyak orang berpikir, banyak bicara mengenai masa depan hanya akan menghilangkan nuansa romantis. Namun sebenarnya, banyak detail yang Anda perlu bicarakan dengannya. Apakah Anda siap punya anak? Apakah dia menginginkannya atau justru tidak? Percayalah, semua detail ini perlu dibicarakan sebelum Anda sah menjadi suami-istri. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita