Senin, 11 Maret 2013

Pria Bugil di Lorong Hotel Terekam CCTV, Diunggah ke Youtube


Entah apa yang ada di benak pria ini. Aksi bugil seorang tamu hotel terekam CCTV dan diunggah di YouTube. Menurutorange.co.uk, Rabu (6/3/2013),  pria bugil itu keluar dari kamarnya, lalu meletakkan piring di luar kamarnya. Dia kemudian menyusuri lorong hotel.
Aksi bugil pria ini sontak mengejutkan para pengunjung hotel yang melihatnya. Seorang ibu terlihat melindungi mata anak laki-lakinya dari pandangan mengejutkan pria telanjang yang menuju lift. Tanpa merasa malu pria itu lalu menuju lobi hotel dan meja resepsionis.
“Kamar saya terkunci,” ujar pria telanjang itu ke resepsionis hotel.
“Apakah Anda memiliki tanda pengenal atau identitas apa saja?” ujar resepsionis. “Saya hanya perlu untuk melihat SIM Anda.”
“Bagaimana saya bisa memiliki SIM jika saya telanjang?” ujar sang pria bugil. (Sumber)

1 komentar:

  • Pengakuan Gay Indonesia says:
    25 Maret 2013 pukul 02.17

    Di cari kenalan GAY / HOMOSEX / BISEX se Indonesia.
    Tuk partner jangka panjang,
    tertutup & rahasia.
    Saya gay 27th saat ini,
    menginginkan bisa menjalin hubungan ;
    gay yg berkarakter dewasa.
    Gay yg serius, yg siap mencari solusi,
    menjalin hubungan dg hati,
    bukan sekedar nafsu!
    Tau yg baik & benar!
    & anda WAJIB MANLY tampil layaknya pria normal.
    (anda yg merasa manja lebay & gemulai saya tidak tertarik)
    saya suka pria dewasa, yg sudah menikah juga lebih baik! Lebih privatif.
    Yg terbaik lah diatas pendapat, yg bisa menciptakan suasana yg aman...
    & tidak ada yg merasa egois!
    Kontak aku jika anda bawa niat baik... O856646OO785

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita