Minggu, 10 Maret 2013

Tex Saverio Rancang Gaun Pengantin Jennifer Lawrence di Sekuel 'Hunger Games'

img

Untuk ke sekian kalinya, karya desainer muda Indonesia Tex Saverio kembali tampil di kancah mode internasional. Kali ini, gaun rancangannya dikenakan Jennifer Lawrence untuk pemotretan poster film 'The Hunger Games: Catching Fire'.

Dalam poster tersebut, tokoh Katniss yang diperankan Jennifer mengenakan gaun putih penuh ruffle. Di bagian atasnya terdapat detail kristal dari bahan organza serta hiasan metal pada bagian bahu yang tampak seperti kobaran api.

Melalui Trish Summerville, seorang desainer kostum, gaun Tex bisa dipakai oleh Jennifer. Trish adalah costume designer untuk sekuel 'The Hunger Games'. 

Tex sendiri sudah mengumumkan kabar baik tersebut di Twitter. "It's official: @ImJenLawrence in HUNGER GAMES-CATCHING FIRE wedding dress is from INDONESIA. Thank you Jen & Trish!" tulis Tex lewat akun Twitternya, @texsaverio.

Sebelumnya, rancangan Tex juga pernah dikenakan oleh Lady Gaga dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar Amerika dan iklan video parfumnya, 'Fame'. Gaunnya pun sempat dipakai Kim Kardashian saat berpose untuk majalah ELLE Amerika. Congrats, Tex!  (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita