Senin, 11 Maret 2013

Bercinta di Semak-Semak, Wanita Zimbabwe Tewas Diterkam Singa


Ada-ada saja yang dilakukan wanita yang satu ini. Seorang wanita bernama Sharai Mawera dari Zimbabwe tewas saat bercinta dengan kekasihnya di semak belukar. Seperti diberitakan laman My Zimbabwe yang dikutipmirror.co.uk, Sharai tewas, Selasa (5/3/2013), setelah diterkam seekor singa saat bercinta dengan pacarnya.
Namun, pacar Sharai yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan berhasil lolos dari maut setelah lari terbirit-birit dalam keadaan telanjang. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini bercinta di semak belukar di bagian utara Kota kariba.
Kekasih Sharai, yang tak disebutkan identitasnya itu, diyakini telah melompat dan berlari kencang sebelum singa menerkam pasangan ini. Seorang sumber mengatakan wanita muda itu meninggal di lokasi kejadian.
“Sayangnya wanita tewas diterkam singa, namun pacarnya berhasil melarikan diri dalam keadaan telanjang.”
“Dia adalah seorang nelayan dan dia sering bertemu dengan pacarnya di tempat yang sama. Singa datang dari arah belakang dan mengaum,” tambah sumber itu kepada koran lokal.
Polisi setempat dan penjaga bersenjata dari Taman Zimbabwe, serta Wildlife Management Authority bergegas ke tempat kejadian.
“Polisi dan petugas ke lokasi kejadian dan melepaskan satu tembakan sebelum sampai ke lokasi. Tubuh wanita itu berdarah, leher dan perutnya robek.”
Penjaga bersenjata memburu singa yang memangsa Sharai, karena dikhawatirkan hewan itu memangsa korban lain. Petugas menduga singa itu juga telah memangsa seorang pria yang hilang pada akhir pekan lalu.
Sisa-sisa tubuh korban ditemukan di pinggiran kota, yang terletak dekat sungai Zambezi. Polisi percaya pria itu diterkam singa saat berjalan pulang dari klub malam.
Warga kota kini hidup dalam ketakutan karena singa tersebut masih berkeliaran. (Sumber)

1 komentar:

  • SEO TUTORIAL says:
    4 September 2013 pukul 15.04

    Wah, ini ceritanya ingin ke surga malah dapat neraka.

    Terimakasih mas atas infonya.

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita