Sabtu, 16 Maret 2013

Siapa yang pantas menjadi smartphone terbaik di dunia?


Siapa yang pantas menjadi smartphone terbaik di dunia?
Kedatangan Samsung Galaxy S4 pagi ini sontak mengubah tatanan pasar smartphone dunia. Dengan adanya perangkat pintar high-end ini, para pesaingnya pun harus siap-siap tergeser dari singgasana smartphone terbaik di dunia.
Merdeka.com (15/3) mencoba mengetahui bagaimana peta persaingan perangkat pintar saat ini setelah adanya Samsung Galaxy S4. Oleh karenanya, kami mengumpulkan berbagai data mengenai spesifikasi berbagai perangkat pintar wahid dunia dan membandingkannya secara adil.
Adapun perangkat-perangkat yang kami pilih adalah Samsung Galaxy S4, HTC One, Sony Xperia Z, Apple iPhone, Blackberry Z10, dan Nokia Lumia 920. Keenam perangkat ini terpilih untuk dibandingkan lantaran memang dijadikan unggulan oleh produsen masing-masing.
Lantas, siapakah yang terbaik di antara smartphone terbaik ini?
Ketika kami bandingkan, hasilnya sungguh mengejutkan. Ternyata Samsung Galaxy S4 mampu mengungguli kelima musuh besarnya ini.
Meski begitu, kemenangan Samsung ini tidak mutlak. iPhone 5 yang menjadi musuh bebuyutan berada di belakangnya hanya karena kalah dalam satu poin saja. Ini pun juga karena tidak adanya data resmi mengenai spesifikasi iPhone 5.
Jadi, dari keenamnya, bisa diketahui bahwa Galaxy S4 saat ini sudah bisa dikatakan sebagai perangkat pintar terbaik di dunia. Diikuti oleh iPhone 5 dan HTC di peringkat kedua.
Berikut adalah tabel perbandingan keenam smartphone terbaik dunia ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita