Jumat, 15 Maret 2013

Anda Kencani Cowok atau Pria? Sinyal Ini Membuktikannya



detail berita
Kencani pria idaman (Foto: Google)
KEDEWASAAN pasangan tentu sangat berpengaruh pada hubungan Anda nantinya. Oleh karena itu, tentukan dulu, kriteria mana yang termasuk ada pasangan Anda.
 
Saat membaca judul di atas, apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda bingung membedakan cowok dengan pria? Dalam hal ini, meski sama-sama kaum Adam, pria dan cowok berada dalam kriteria yang berbeda. Cowok, berarti tingkat kedewasaannya cenderung kurang dan masih ingin bermain-main. Sedangkan pria, lebih matang dalam berpikir dan bertingkah laku.


Nah, ada di tipe yang manakah pasangan Anda? Berikut ini cara untuk membedakannya, sebagaimana dilansir How About We.


Diundang bertemu keluarga Anda, dia..


Cowok: Kemungkinan dia akan gelisah, karena hal ini berarti Anda ingin sesuatu yang serius. Sedangkan dia sendiri masih belum siap. Jangan heran jika harus berdebat panjang saat Anda memintanya datang ke pesta pernikahan kakak sepupu.


Pria: Dia akan menyanggupinya tanpa banyak berpikir. Dia juga siap bertemu dengan siapa pun yang Anda inginkan, karena pria merasa nyaman dengan dirinya sendiri.


Saat Anda sakit


Cowok: Kemungkinan dia tidak akan menjumpai Anda sementara waktu. Karena tentu saja, dia khawatir akan tertular penyakit.


Pria: Dia akan siap sedia menawarkan Anda bantuan. Dia juga tak ragu membawakan apa pun yang Anda butuhkan selama sakit. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita