Selasa, 12 Maret 2013

Aturan Main Romansa di Kantor


Aturan Main Romansa di Kantor


Asmara di kantor bisa mengakibatkan konsekuensi serius dalam karier. 

Here are' the rules. 


1.Beberapa perusahaan melarang pacaran sesama rekan kerja, dan lebih jauh lagi melarang pernikahan antar karyawannya. Jadi jangan coba-coba, because those are the strick rules.

2. Sebuah studi menyatakan bahwa cuma ada satu dari delapan perusahaan yang punya aturan bagaimana penerapan office dating. Coba Anda siasati dengan "tes lapangan". Sesekali berceritalah pada rekan kerja tentang sebuah kisah office dating yang berakhir menikah, dan Anda berharap bisa seberuntung itu juga. Lalu lihat apa reaksi mereka.

3. Relasi asmara antara bos dan bawahannya is a big NO, bahkan sekalipun di perusahaan yang tidak membuat peraturan resmi tentang itu (demi menghindari kasus sexual harrasment). Tapi bagaimana jika si pemilik perusahaan seorang lajang muda nan menawan? Hidup adalah pilihan, keluar dari perusahaan dan dapatkan hatinya jika cinta yang Anda bela!

4. Bahkan perusahaan yang tidak melarang pacaran di kantor tetap membuat semacam "love contracts", yang menegaskan bahwa relasi yang ada bersifat konsensual.

5. Tidak peduli seberapapun diam-diam dan backstreet-nya Anda, rekan kerja Anda akan tetap mengetahuinya. (lia) (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita